Cristiano Ronaldo Akan Kunjungi Singapura Pekan Ini

Cristiano Ronaldo Akan Kunjungi Singapura Pekan Ini

Cristiano Ronaldo

Singapura, Batamnews - Pemenang lima kali Ballon d'Or ini, Cristiano Ronaldo, yang pindah ke klub Al Nassr di Arab Saudi akan mendarat di Singapura. 

Pemain dengan nilai transfer sebesar $200 juta pada Januari 2023, akan hadir di Singapura untuk mendukung serangkaian beasiswa bagi pemuda yang didirikan oleh sahabat lama dan filantropis Peter Lim, seperti dilansir Straitstimes.com.

Pada hari Jumat, pemain yang berusia 38 tahun itu akan berbagi lebih banyak tentang wawasan #BeSIUPER-nya kepada lebih dari 200 penerima beasiswa NParks - Peter Lim, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran keberlanjutan dan perlindungan lingkungan.

Berasal dari selebrasi 'SIU'-nya saat bermain, #BeSIUPER adalah dorongan Ronaldo kepada pemuda untuk menumbuhkan sikap positif dan mental juara.

Pada tahun 2020, pengusaha Singapura Lim menyumbangkan $10 juta untuk memulai beasiswa tersebut dengan National Parks Board (NParks) untuk membantu pemuda dari latar belakang kurang beruntung mengejar minat mereka dan mengembangkan keterampilan mereka dalam bidang pertamanan, kebun binatang, ekologi, kedokteran hewan, dan ilmu hewan.

Sejak itu, telah diberikan 537 penghargaan studi senilai $1.3 juta kepada mahasiswa dari Institut Pendidikan Teknik (ITE), politeknik, Nanyang Academy of Fine Arts, dan universitas lokal.

Pada hari Sabtu, penyerang Portugal ini akan bertemu dengan lebih dari 1.000 orang muda untuk mendukung Singapore Olympic Foundation - Peter Lim Scholarship.

Selain berbicara dengan mereka, ia diperkirakan akan bergabung dengan beberapa pemain sepak bola muda dalam pertandingan persahabatan Padel Ball - olahraga menggunakan raket yang dimainkan berpasangan di lapangan tertutup yang sedikit lebih kecil dari lapangan tenis - di acara Fun Fest di Marine Parade Cluster.

Kunjungan Ronaldo ini diselenggarakan oleh Mint Media Sports, yang memiliki hak gambar untuk bintang-bintang internasional seperti Ronaldo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews