Poli dan Amber Hadir di Snow City Singapura: Ada Promo Khusus Pemegang Paspor Indonesia

Poli dan Amber Hadir di Snow City Singapura: Ada Promo Khusus Pemegang Paspor Indonesia

Dua tokoh kartun Robocar Poli, Poli dan Amber hadir di Snow City untuk menghibur pengunjung sampai akhir Juni 2023 (dennirisman)

Singapura, Batamnews - Snow City Singapura kini dihiasi oleh dua tokoh kartun yang terkenal, Poli dan Amber. Dua karakter yang populer dari film kartun Robocar Poli ini hadir untuk memberikan pengalaman yang seru kepada pengunjung, terutama anak-anak.

General Manager Snow City, Norazani Shaiddin, mengungkapkan bahwa kehadiran Poli dan Amber bertujuan untuk mengenalkan anak-anak tentang pentingnya peran polisi dalam menjaga masyarakat dan mengajarkan nilai-nilai kebaikan melalui karakter ambulans yang suka menolong.

Rombongan wartawan dari Batam, foto bersama dengan GM Snow City Norazani Shaidin dan tokoh kartun Poli dan Amber (ist)

Dalam film kartun tersebut, Poli adalah seorang mobil polisi yang bertugas menjaga keamanan dan tidak pernah menyerah. Sedangkan Amber adalah ambulans yang ramah dan selalu siap membantu.

Snow City, merupakan pusat salju indoor permanen satu-satunya di Singapura, terletak di Pusat Science Singapura, 15 Science Centre Road. 

Pengunjung akan dapat berinteraksi dengan Poli dan Amber di tempat ini, pada setiap Sabtu dan Minggu pukul 11.00 waktu Singapura dan pukul 14.00 waktu Singapura, sambil menikmati pengalaman yang terinspirasi dari Arktik melalui galeri es dan ruang salju pertama di Singapura.

"Penampilan Poli dan Amber di Snow City berlangsung mulai dari tanggal 27 Mei hingga 25 Juni 2023. Namun, karena libur sekolah di Indonesia dimulai pada tanggal 24 Juni, maka kehadiran duo tokoh Robocar Poli ini diperpanjang hingga akhir bulan Juni," ungkap Norazani.

Untuk bertemu dengan Poli dan Amber, pengunjung Snow City dapat membeli tiket seharga 23 dolar Singapura (sekitar Rp254.500) untuk orang dewasa dan 19 dolar Singapura (sekitar Rp210.000) untuk anak-anak.

Hanya di Snow City inilah, pengunjung yang datang dari negeri tropis bisa main seluncuran salju (dennirisman)

"Harga tiket tersebut mencakup satu jam bermain salju dan bumper car. Selain itu, pengunjung dari Indonesia juga akan mendapatkan bonus bermain bumper car senilai 7 dolar," tambah Norazani.

Tiket juga sudah termasuk peminjaman jaket dan sepatu salju. Namun, sarung tangan harus disewa secara terpisah.

Selain dapat berfoto dengan Poli dan Amber, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru di Snow City seperti bermain salju, meluncur di seluncuran salju, dan merasakan sensasi badai salju.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhi pemandangan unik seperti kursi dan meja dari es, kamar hotel dari es, serta patung-patung es yang menawan.

Dengan kehadiran Poli dan Amber, Snow City Singapura semakin menarik bagi pengunjung, khususnya anak-anak, untuk merasakan keajaiban dunia salju dan belajar dari tokoh-tokoh kartun yang menginspirasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews