Rudi Ajak SMN Tingkatkan Elektabilitas Maju Pilwako Batam

Rudi Ajak SMN Tingkatkan Elektabilitas Maju Pilwako Batam

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak Surya Makmur Nasution (SMN) untuk meningkatkan elektabilitas maju sebagai calon wakil wali kota (Cawawako) Batam.

Batam, Batamnews - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak Surya Makmur Nasution (SMN) untuk meningkatkan elektabilitas maju sebagai calon wakil wali kota (Cawawako) Batam.

“Saya ajak Pak Surya untuk meningkatkan elektabilitasnya untuk maju di Pilkada. Ayo, tingkatkan terus,” kata Rudi ketika memberi sambutan pada acara Silaturrahmi dan Halal Bi Halal di hadapan ratusan kader dan DPC PKB Batam di Golden Prawn, Rabu (31/5/2023) malam.

Rudi menjelaskan, pihaknya sudah melalukan survey untuk Pilwako Batam dan sudah mengantongi popularitas dan elektabilitas sejumlah kandidat.

Baca juga: Jadwal Tiket Feri Batam - Singapura untuk Rute Batam Center, Sekupang, Nongsa Pura - Harbourfront

“Pak Surya ini popularitasnya sudah ada, hanya perlu ditingkatkan. Begitu juga elektabilitas perlu ditingkatkan terus,” ujar Rudi yang akan maju sebagai Calon Gubernur Kepri itu.

“Silakan tingkatkan popularitas dan elektabilitas. Jika memang hasil survey bagus, tidak tertutup kemungkinan akan maju bersama. Sebab, saya tipilkal orang yakin dengan hasil survey,” tegas Rudi.

Sebagaimana pemberitaan pers, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, yang juga isteri HM Rudi, akan maju sebagai Wali Kota Batam pada 2024 mendatang. Mendengar pernyataan Rudi, Surya Makmur mengatakan, mengapresiasi rencana survey yang memasukkan namanya.

Baca juga: Pekerja Migran India Menangkan Hadiah Rp 200 Juta Lebih di Acara Perusahaan Singapura

“Saya apresiasi atas rencana Pak Rudi memasukkan nama saya di survey. Insya Allah hal tersebut menjadi perhatian yang serius karen partai telah memberi amanah kepada saya,” jelas SMN singkat.

Soal elektabilitas, SMN mengatakan, angka 3 persen hasil survey, sudah cukup untuk memulai meningkatkannya.

“Insya Allah, saya bersama PKB sedang atau tengah melakukan persiapan dan konsolidasi meningkatkan popularitas dan elektabilitas,” jawab Caleg DPRD Batam Dapil Batam Kota dan Lubuk Baja itu.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews