Ini Nama Pria yang Diduga Menguras Uang di Rekening Bank Mandiri Milik Susy Kho

Ini Nama Pria yang Diduga Menguras Uang di Rekening Bank Mandiri Milik Susy Kho

Nama yang tertera di rekening milik Susy Kho, rekening Bank Mandiri KCP Lubuk Baja Batam. (Foto: Juni Lim)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Rekening seorang nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lubuk Baja ternyata berganti nama dengan orang asing yang tak ia kenal. Di cetak mutasi rekening tabungan terdapat nama seorang laki-laki.

Orang tersebut bernama Wapudju Widodo. Pemilik rekening tak mengetahui siapa lelaki asing tersebut yang telah menarik uangnya.

“Malah ada transaksi masuk duitnya keluar lagi,” ujar Juni Lim, rekan korban, kepada batamnews.co.id, Minggu (3/1/2016).

Hingga belum diketahui kenapa hal tersebut bisa terjadi. Menurut Juni Lim, temannya itu sudah melaporkan kejadian itu ke pihak Bank Mandiri tempat ia membuka rekening.

Namun pihak bank baru akan menyelesaikan dalam tempo 30 hari kedepan. 

Kejadian itu berawal ketika Susy Kho itu pada 29 Desember 2015 lalu, pada saat ia ingin menarik uang di mesin ATM. 

Namun pada saat ingin menarik uang dengan kartu ATM tersebut, ternyata macet. “Tiba-tiba nggak bisa transfer,” ujar Juni Lim, rekan korban, kepada batamews.co.id, Minggu (3/1/2016).

Wanita 63 tahun itu pun kemudian pergi ke Bank Mandiri untuk memeriksa rekeningnya. Ia kemudian mencetak mutas di rekeningnya. 

Alangkah terkejutnya Susy ternyata isi rekening sudah ditarik seseorang, tak hanya itu, nama kartu ATM dan akun rekeningnya juga sudah berganti nama.

Sebelumnya wanita yang beralamat di Ruko Nagoya Hill itu  mengaku pernah kehilangan kartu ATM pada 26 Desember lalu sebelum kejadian tersebut.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews