Ini Kesaksian Kakak Ipar Korban Tenggelam Saat Pencarian di Dam Duriangkang

Ini Kesaksian Kakak Ipar Korban Tenggelam Saat Pencarian di Dam Duriangkang

Jenazah Feri di Kamar Jenazah RSBP, Sekupang. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Keluarga Feri (32), korban tenggelam di Dam Duriangkang sudah berada di kamar jenazah RSBP Sekupang, Batam. Mereka menunggu visum dokter Forensik Polresta Barelang, Minggu (3/1/2015).

Menurut Sarkowi, kakak ipar korban, Feri pamit keluar rumah sekitar pukul 14.00 WIB pergi ke tempat temannya. Tapi tidak mengatakan untuk pergi mencari ikan ke Dam Duriangkang.

Sekitar pukul 20.00 WIB datang warga yang melaporkan kalau Feri tenggelam di Dam Duriangkang. "Awalnya saya kaget dan tidak percaya kalau dia tenggelam, tapi setelah dicek di sekitar dam, nampak sepeda motor sedang parkir di pinggir dam, ya langsung kaget saya," ujarnya.

Kemudian Sarkowi ikut serta mencari korban yang tenggelam bersama warga dan polisi dari Polsek Sei Beduk. Pencarian berlangsung hingga pukul 12 malam. Pencarian dilanjutkan pagi harinya karena hujan.

"Setelah dilanjutkan pencarian paginya, sekitar pukul 10.30 WIB dia ketemu tenggelam oleh warga dan polisi yang membantu mencari,"papar Sarkowi.

"Nanti setelah divisum akan langsung dikebumikan di TPU Bagan Tanjungpiayu selepas Asar," terang Sarkowi.

Feri tenggelam saat mencari ikan di Dam Duriangkang. Saat hendak pulang, perahu yang dinaiki Feri bersama dua temannya sepasang suami istri, Risodapi (37) dan Pereto Olin (28) terbalik.

Keterangan dua teman korban, perahu tersebut terbalik setelah korban mengamali kejang-kejang.

"Korban langsung tenggelam, sementara dua temannya ditolong oleh nelayan yang lewat," terang Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Bripka Abdon Pasaribu SH.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews