Rekening Bank Mandiri Seorang Warga Batam Tiba-tiba Berganti Pemilik, Tabungan Dikuras

Rekening Bank Mandiri Seorang Warga Batam Tiba-tiba Berganti Pemilik, Tabungan Dikuras

Sejumlah barang bukti ATM dan buku tabungan milik Susy Kho. (Foto: Juni Lim)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lubuk Baja, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, kaget bukan kepalang. Nama akun rekeningnya berubah menjadi nama orang lain.

Peristiwa itu dialami wanita bernama Susy Kho itu pada 29 Desember 2015 lalu, pada saat ia ingin menarik uang di mesin ATM. 

Namun pada saat ingin menarik uang dengan kartu ATM, ternyata macet. “Tiba-tiba nggak bisa transfer,” ujar Juni Lim, rekan korban, kepada batamnews.co.id, Minggu (3/1/2016).

Wanita 63 tahun itu pun kemudian pergi ke Bank Mandiri untuk memeriksa rekeningnya. Ia kemudian mencetak mutas rekening tabungannya.

 

 

Alangkah terkejutnya Susy ternyata isi rekening sudah ditarik seseorang, tak hanya itu, kartu ATM dan akun rekeningnya juga sudah berganti nama dengan nama orang lain.

Susy pun mempertanyakan kasus ini ke Bank Mandiri. Bank Mandiri pun berjanju memproses laporan itu selama 30 hari.

 

 

Sebelumnya wanita yang beralamat di Ruko Nagoya Hill itu  mengaku pernah kehilangan kartu ATM pada 26 Desember lalu sebelum kejadian.

Susy telah melaporkan kasus iti ke pihak kepolisian. Terutama soal kehilangan kartu ATM. 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Bank Mandiri terkait kasus Yang dialami Susy Kho. Wartawan batamnews.co.id tengah berupaya mengkonfirmasi laporan itu.

Baca kelanjutannya:  

Ini Nama Pria yang Menguras Uang di Rekening Bank Mandiri Milik Susy Kho

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews