Mobil Tabrak Lansia saat Mundur di Parkiran Taman Bunga Karimun, Korban Jatuh ke Laut

Mobil Tabrak Lansia saat Mundur di Parkiran Taman Bunga Karimun, Korban Jatuh ke Laut

Ilustrasi mobil sedang parkir.

Karimun, Batamnews - Sedang asik duduk di tepi laut sambil menunggu kedatangan keponakannya, Edi Djunaedi (74) terjatuh ke laut lantaran tertabrak sebuah mobil.

Peristiwa ini terjadi di pinggir laut parkiran mobil taman bunga Pelabuhan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), pada Minggu (28/5/2023).

Akibatnya, pria lanjut usia tersebut mengalami luka di bagian kepala karena terbentur ke batu yang ada di pinggir laut.

Kapolsek Balai Karimun, Eddy Wiyanto, menyebutkan bahwa korban bersama cucunya memarkirkan kendaraan sepeda motornya di parkiran taman bunga tersebut karena hendak menjemput keponakannya yang baru pulang dari Jakarta menggunakan kapal Pelni.

Baca juga: Terlibat Balap Liar, Polres Karimun Amankan 12 Sepeda Motor

"Sembari menunggu keponakannya, korban bersama cucunya memilih duduk di pinggir laut parkiran taman bunga,” kata Kapolsek.

Berdasarkan dari keterangan saksi, korban yang saat itu posisinya jongkok dan menghadap ke arah laut. Tiba-tiba sebuah mobil warna abu-abu yang sedang parkir, mundur dan mengenai korban hingga mengakibatkan korban terjatuh ke laut.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban tiba-tiba ditabrak oleh satu unit mobil saat sedang asyik duduk di pinggiran pantai tersebut. Di lokasi tersebut, memang dikhususkan untuk tempat parkir kendaraan roda empat atau mobil," kata Kapolsek.

Baca juga: Keajaiban Gunung Daik Lingga Memiliki 3 Cabang: Gunung Tertinggi dan Eksotis di Kepulauan Riau

Namun sayangnya, mobil berwarna abu-abu yang mengenai korban hingga terjatuh tersebut, langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi kejadian kemudian langsung membantu untuk mengevakuasi korban untuk mendapatkan penanganan medis.

"Saat ini korban sudah dalam penanganan Puskesmas Tanjungbalai Karimun. Korban mengalami luka robek dikening,” ucap Kapolsek.

Mengenai langkah selanjutnya, Kapolsek mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya juga sudah melaporkan dan berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Karimun mengenai kejadian tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews