Kamidia Radisti Mengajak Pesepeda Lipat Serbu Batam dalam Jambore Sepeda Lipat Nasional

Kamidia Radisti Mengajak Pesepeda Lipat Serbu Batam dalam Jambore Sepeda Lipat Nasional

Artis Kamidia Radisti mengajak pesepeda lipat dari seluruh Indonesia dan mancanegara untuk meramaikan Kota Batam dalam acara Jambore Sepeda Lipat Nasional di Batam (ist)

Batam, Batamnews - Artis Kamidia Radisti mengajak pesepeda lipat dari seluruh Indonesia dan mancanegara untuk meramaikan Kota Batam dalam acara Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII yang akan digelar pada 11 November 2023.

Kamidia Radisti, yang juga dikenal dengan panggilan Disti, menyampaikan ajakannya kepada para pesepeda lipat untuk hadir dan bertemu di Batam. Saat ini, Disti tengah beraktivitas di Batam sebagai Main Facilitator untuk kegiatan instansi pemerintah.

Baca juga: Belasan Pesepeda Lipat Merauke Siap Ramaikan Jamselinas XII Batam

Sebagai atlit renang dan presenter acara televisi nasional, Disti sangat mendukung event-event olahraga yang memberikan dampak positif, terutama dalam hal perekonomian daerah.

Ketua Indonesia Folding Bike, S. Purwanti, juga menambahkan bahwa kehadiran pesepeda dari seluruh Indonesia dan negara tetangga akan memberikan dampak yang signifikan bagi Batam, terutama untuk UMKM dan sektor pariwisata.

Baca juga: Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun Dukung Jamselinas XII Batam

Ipung, sapaan akrab S. Purwanti, menyatakan bahwa Jamselinas XII akan memberikan manfaat yang baik dan berkesinambungan bagi peserta dan Kota Batam sebagai tuan rumah. Peserta Jamselinas diharapkan akan merasakan pengalaman bersepeda yang berbeda di Batam yang memiliki infrastruktur jalan yang luar biasa.

Jamselinas XII Kota Batam akan dilaksanakan pada 11 November 2023. Ribuan peserta telah mendaftar saat pembukaan tahap pertama pada bulan April, dan pendaftaran tahap kedua akan dibuka pada 11 Juni 2023 mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews