Terjaring Operasi Maksiat, Wakil Bupati Rohil dan Rekan Wanitanya Dipulangkan Setelah Pemeriksaan di Polda Riau

Terjaring Operasi Maksiat, Wakil Bupati Rohil dan Rekan Wanitanya Dipulangkan Setelah Pemeriksaan di Polda Riau

Setelah diperiksa beberapa jam di Polda Riau, akhirnya Wakil Bupati Rohil Su dan temannya dipulangkan, keduanya terjaring dalam razia maksiat di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru (ist)

Pekanbaru, Batamnews - Setelah menjalani pemeriksaan beberapa jam oleh Polda Riau, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) SU dan wanita DR telah dipulangkan pada Jumat (26/5/2023).

Wakil Bupati Rohil Su terjaring bersama seorang wanita yang bukan istrinya, DR, di dalam kamar salah satu hotel berbintang di Pekanbaru. Keduanya terjaring dalam razia penyakit masyaraka oleh Polda Riau

Baca juga: Razia Penyakit Masyarakat: Wabup Rohil dan Wanita Bukan Istri Ikut Terjaring Razia

Belakangan diketahui, teman wanita yang terjaring bersama Wabup Rohil di dalam kamar itu adalah salah seorang ASN di Pemkab Rohil. 

Menurut Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan, Wabup Rohil SU dan wanita DR yang berada dalam satu kamar hotel telah dipulangkan setelah dilakukan pemeriksaan.

"Keduanya telah kami periksa dan dipulangkan. Namun, kami tetap melakukan klarifikasi dengan keluarga masing-masing," ujar Asep kepada wartawan.

Baca juga: Eks Pegawai Pegadaian Syariah Batam Dituntut 11 Tahun Penjara dalam Kasus Korupsi

Disebutkan bahwa hingga saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga, baik dari keluarga Wabup Rohil maupun DR.

"Jika ada laporan dari pihak istri atau suami DR, kami akan memprosesnya lebih lanjut," ungkapnya.

Sebelumnya, Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan menjelaskan bahwa Wabup Rokan Hilir diamankan saat melakukan patroli penyakit masyarakat pada Kamis (25/5/2023) malam di salah satu kamar hotel.

Baca juga: BP Batam Menghadirkan Kembali Layanan BLINK untuk Kemudahan Masyarakat

"Kami menemukannya secara tidak sengaja. Dalam kegiatan pencegahan penyakit masyarakat, tim kami secara tidak sengaja menemukannya," ujar Asep Darmawan kepada wartawan pada Jumat (26/5/2023).

Asep menambahkan bahwa mereka telah diperiksa dan dipastikan bukan pasangan suami istri. Namun, alasan mereka menginap di kamar hotel tersebut masih belum dapat dipastikan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews