Razia Penyakit Masyarakat: Wabup Rohil dan Wanita Bukan Istri Ikut Terjaring Razia

Razia Penyakit Masyarakat: Wabup Rohil dan Wanita Bukan Istri  Ikut Terjaring Razia

Wakil Bupati Rokan Hilir terjaring razia penyakit masyarakat sedang bedua dengan wanita bukan istrinya di salah satu hotel berbintang di Peknbaru (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Dalam operasi razia penyakit masyarakat, polisi berhasil menemukan seorang Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman SS MH dan seorang wanita yang bukan merupakan istrinya di dalam sebuah kamar hotel berbintang di kawasan Jalan Sudirman, Pekanbaru. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau.

Baca juga: Satu Unit Sepeda Motor Hangus Terbakar di Karimun

Kombes Pol Asep Darmawan, Direktur Reskrimum Polda Riau, menjelaskan bahwa penemuan ini terjadi secara kebetulan. Waktu itu tim melakukan patroli pada Kamis (25/5/2023) malam dalam upaya pencegahan penyakit masyarakat.

"Kami menemukannya secara tidak sengaja. Selama kegiatan pencegahan penyakit masyarakat, tim kami tanpa sengaja menemukan hal ini," ungkap Asep Darmawan kepada wartawan pada Jumat (26/5/2023).

Baca juga: Program Desa Wisata PHR: Menggerakkan Ekonomi Masyarakat Patin Hingga Tembus Pasar Internasional

Asep menambahkan bahwa pihak kepolisian telah memeriksa dan memastikan bahwa keduanya bukan pasangan suami istri. Namun, alasan sebenarnya mengapa keduanya menginap di kamar hotel tersebut masih belum dapat dipastikan.

"Wanita tersebut menggunakan inisial DR. Informasi yang kami terima menyebutkan bahwa dia adalah Kabid Dispenda Rohil. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini," jelasnya.

Asep menyebutkan bahwa saat ini tim penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap kedua individu tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews