Pesan Motivasi Ramadhan Sananta untuk Anak-anak Muda di Lingga: Tak Ada yang Tak Mungkin!

Pesan Motivasi Ramadhan Sananta untuk Anak-anak Muda di Lingga: Tak Ada yang Tak Mungkin!

Ramadhan Sananta saat memberikan motivasi kepada pelajar di Lingga, Selasa (23/5/2023). (Foto: Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Sukses membawa pulang medali emas untuk Indonesia, Striker Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta, telah tiba di kampung halamannya, Daik, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (22/5/2023) sore.

Kepulangannya disambut dengan antusias oleh masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu. Sananta diajak berkeliling kota di Dabo dan Daik, di mana ia mendapat sambutan meriah dari penduduk setempat.

Namun, sambutan untuk Sananta tidak hanya berhenti di situ saja. Ia juga menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan motivasi kepada para pelajar di Daik dan sekitarnya.

Baca juga: Ramadhan Sananta, Bintang Muda Sepak Bola Indonesia Sukses Raih Dua Gelar Juara dalam Semusim

Acara ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Daik Lingga, yang didampingi oleh Pj.Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, H. Armia, pada Selasa (23/5/2023).

Momen ini juga menjadi kesempatan bagi Sananta untuk berkumpul kembali dengan guru dan teman-temannya semasa sekolah dulu.

Dalam kesempatan itu, Sananta memberikan pesan kepada seluruh pelajar yang hadir agar tetap fokus dalam menggapai cita-cita mereka, menjaga semangat belajar, berbakti kepada orang tua, serta giat berlatih.

Baca juga: Pulang Kampung, Striker Timnas U-22 Ramadhan Sananta Diarak Keliling Daik Lingga

"Tidak ada yang tidak mungkin. Semoga keberhasilan saya dapat menjadi contoh yang baik bagi adik-adik semua," ujar anak muda yang akrab disapa Tanta itu.

Ramadhan Sananta menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang, terutama para pemuda dan atlet muda di Indonesia. Keberhasilannya dalam membawa pulang medali emas bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia untuk Tanah Air di kancah internasional memberikan harapan baru bagi generasi muda Indonesia.

Semangat dan dedikasinya pun diharapakan akan menjadi motivasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk berprestasi di berbagai bidang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews