Bupati Aunur Rafiq Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Karimun Menuju Tanah Suci

Bupati Aunur Rafiq Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Karimun Menuju Tanah Suci

Bupati Ainur Rafiq melepas keberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Karimun menuju tanah suci Makkah (aha)

Karimun, Batamnews - Pada Selasa (23/5/2023), Bupati Karimun melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, untuk berangkat menuju Tanah Suci Mekkah.

Upacara pelepasan CJH ditandai dengan prosesi tepuk tepung tawar dan doa selamat di Panggung Rakyat Rumah Dinas Bupati Karimun.

Baca juga: Inilah Daftar SMP Terbaik di Kota Batam

Bupati Aunur Rafiq menyampaikan bahwa jumlah total Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karimun adalah 168 orang yang dibagi menjadi dua kloter.

"Hari ini, sebanyak 146 orang dari kloter pertama dilepas, sementara 22 orang sisanya merupakan kloter kedua," kata Bupati Rafiq.

Selanjutnya, Bupati Aunur Rafiq mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan seluruh calon jemaah haji agar ibadah hajinya lancar.

Baca juga: Kabid IKP Diskominfotiksan Kota Pekanbaru, Furqon Dasrin Meninggal Dunia pada Usia 30 Tahun

Ia juga berharap agar mereka selalu dalam keadaan sehat selama menjalankan ibadah haji.

"Mari kita doakan agar ibadah hajinya lancar dan para calon jemaah selalu dalam keadaan sehat wal afiat hingga kembali ke tanah air. Selain itu, semoga mereka menjadi haji yang mabrur. Amin," ucap Bupati.

Baca juga: Cuaca Ekstrem di Tanjungpinang: Pohon Tumbang, Rumah Rusak, dan Kemacetan Lalu Lintas Terjadi

Perlu diketahui, kloter pertama Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karimun akan menuju embarkasi Batam melalui Bandara Hang Nadim Batam pada Rabu (24/5/2023).

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Karimun Muhd Firmansyah, Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat, dan FKPD.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews