Kabid IKP Diskominfotiksan Kota Pekanbaru, Furqon Dasrin Meninggal Dunia pada Usia 30 Tahun

Kabid IKP Diskominfotiksan Kota Pekanbaru, Furqon Dasrin Meninggal Dunia pada Usia 30 Tahun

Kepala Bidang (Kabid) IKP, Furqon Dasrin, meninggal dunia pada Sabtu (20/5) kemarin. (Foto: Pekanbaru.go.id)

Pekanbaru, Riau - Kabar duka menyelimuti jajaran Diskominfotiksan Kota Pekanbaru atas meninggalnya Kepala Bidang (Kabid) IKP, Furqon Dasrin, pada Sabtu (20/5).

Almarhum meninggal dunia pada usia yang masih tergolong muda, yaitu 30 tahun. Kepergian beliau merupakan takdir yang tak dapat dihindari.

Rumah duka di Jalan Purwasari, Kota Pekanbaru, dipenuhi oleh ratusan pelayat pada Minggu (21/5). Mereka hadir untuk melepas kepergian Furqon yang telah beristirahat dengan tenang di sisi-Nya.

Para pelayat yang hadir menyampaikan kesan baik mereka terhadap almarhum selama hidupnya. Proses pelepasan juga dilakukan oleh para purna praja IPDN di rumah duka.

Masykur Tarmizi, Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, turut hadir dalam kesempatan tersebut. Beliau memimpin proses pelepasan menjelang pelaksanaan shalat jenazah di Masjid Nurul Hidayah.

"Kami turut berduka cita atas kepergian almarhum, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah," ujar Masykur Tarmizi.

Beliau juga memberikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Almarhum sendiri adalah seorang purna praja IPDN Angkatan XXII Kota Pekanbaru.

Kehilangan Furqon Dasrin sebagai Kabid IKP Diskominfotiksan Kota Pekanbaru merupakan duka yang mendalam bagi jajaran Diskominfotiksan dan masyarakat Pekanbaru. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews