Dana Aspirasi Cen Sui Lan Mengalir ke Natuna, Dua Desa Terhubung Jalan Lingkar

Dana Aspirasi Cen Sui Lan Mengalir ke Natuna, Dua Desa Terhubung Jalan Lingkar

Warga dua desa di Natuna membentangkan spanduk ucapan terimakasih kepada Cen Sui Lan. (Foto: istimewa)

Natuna, Batamnews - Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan, terus melakukan aksi kerja nyata sebagai wakil dari seluruh masyarakat Kepri di tingkat pusat.

Hal ini terbukti, melalui dana aspirasinya, Cen Sui Lan kucurkan anggaran sebesar Rp 500 juta untuk pembangunan jalan lingkar dari dari Desa Sededap menuju Desa Teluk Labuh di Kabupaten Natuna.

"Alhamdulillah hari ini saya meninjau pembangunan jalan Desa Sededap menuju Desa Teluk Labuh, Kecamatan Pulau Tiga. Ini masuk dalam Program Pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew) anggaran nya Rp 500 juta. Ini dari dana aspirasi anggota DPR-RI ibuk Cen Sui Lan," ucap Hadi Candra Anggota DPRD Kepri Fraksi Golkar, sekaligus koordinator kegiatan Cen Sui Lan di Natuna-Anambas, Senin (22/5/2023).

Baca juga: Cen Sui Lan dan Menteri PUPR Sepakat Benahi Jalan Lingkar di Pulau Serasan Natuna

Ia menyampaikan, kegiatan ini dikelola oleh Kelompok Kerja Antar Desa (KKAD). Sehingga sistem kerjanya juga melibatkan perangkat RT/RW kedua desa tersebut yakni, Desa Sededap dan Desa Teluk Labuh.

"Kita turun langsung ke lokasi, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar," ujar Hadi Candra.

Kepala Desa Sededap, Absomad mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja Cen Sui Lan, karena telah perduli dengan Desa Sededap-Teluk Labuh.

"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa Sededap -Teluk Labuh mengucapkan ribuan  terimakasih kepada ibu Cen Sui Lan atas dukungan terhadap program PISEW di Desa kami ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat kami. Semoga ibu Cen Sui Lan di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas negara, dan duduk kembali menjadi anggota DPR RI selaku wakil rakyat Kepri," tuturnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews