Bupati Roby: Jadikan BKMT Madrasah Bagi Keluarga di Rumah

Bupati Roby: Jadikan BKMT Madrasah Bagi Keluarga di Rumah

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani saat menghadiri halal bihalal BKMT Bintan.

Bintan, Batamnews - Bupati Bintan Roby Kurniawan mengharapkan agar Badan Kontan Majelis Taklim (BKMT) menjadi madrasah bagi keluarga di rumah, hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan halal bihalal Pengurus daerah BKMT Kabupaten Bintan, di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (21/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani. Dengan dihadiri ratusan jamaah Majelis Taklim, yang mewakili kecamatan yang ada di Bintan yang hadir untuk mengikuti kegiatan bernuansa silahturahmi ini.

Dalam sambutannya Bupati Roby mengajak seluruh Majelis Taklim untuk turut membangun Bintan tercinta. Baginya pembangunan tidak sekedar dari bentuk fisik, pembangunan moral dan mental masyarakat pun harus dilakukan.

"Melalui Majelis Taklim, kegiatan-kegiatan keagamaan. Ini yang harus menjadi kebiasaan dan harus terus berlangsung di Bintan," kata Roby.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Roby mengungkapkan bahwa melalui BKMT bisa menjadi salah satu semangat mewujudkan negeri yang madani.

"Jadi Bintan madani bukan sekedar slogan, kita yang harus melakukan. Ibu-ibu kita di Majelis Taklim ini yang menjadi Madrasah bagi anggota keluarga di rumah," tutupnya.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews