Wisuda 260 Santri TPQ, Bupati Roby Berikan Pesan Khusus tentang Alquran

Wisuda 260 Santri TPQ, Bupati Roby Berikan Pesan Khusus tentang Alquran

Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menyerahkan Ijazah Wisuda Santri TPQ

Bintan, Batamnews - Bupati Kabupaten Bintan Roby Kurniawan mengharapkan agar seluruh santri dapat menjadi anak yang berbakti pada orang tua serta berguna bagi agama dan bangsa, saat mewisuda 260 santri Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) yang ada di seluruh Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan pada Minggu (21/5/2023). 

"Selamat kepada ananda semua dan semoga menjadi anak-anak yang Sholeh serta Sholehah. Ingat, jangan lupakan Al Qur'an dimana pun ananda berada," ucap Roby di Taman Kota Lobam.

Bupati termuda di Kepulauan Riau (Kepri) tersebut juga menyampaikan kepada orang tua para wali santri, agar bisa melanjutkan estafet pendidikan bagi anak-anak yang selesai dititipkan di TPQ nya masing-masing. 

Pondasi dasar yang telah dibangun diharapkan Roby dapat menjadi penopang para generasi muda menghadapi dunia yang sebenarnya.

"Ananda semua, zaman dan teknologi semakin canggih. Boleh ananda semua mengikuti perkembangan zaman, tapi ingat jangan pernah jauh dari agama, itu benteng kita semua," sebutnya.

Wisuda santri tahun ini merupakan hasil dari Munaqasah pada Desember 2022 lalu. Hingga saat ini, sebanyak 156 Guru masih mengabdikan dirinya untuk mendidik lebih dari 2.200 santri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews