Konser 'Beratapkan Langit' Sukses Digelar di Batam oleh Pusakata, Sisitipsi, dan Soegi Bornean

Konser

Pusakata, Sisitipsi dan Soegi Bornean suskes menggelar konser bertema Beratapkan Langit di Batam, Sabtu (20/5/2023) malam (ist)

Batam, Batamnews - Pusakata, Sisitipsi, dan Soegi Bornean sukses menggelar konser bertema 'Beratapkan Langit' di Batam pada Sabtu (20/5/2023) malam. Konser ini mengusung konsep alam terbuka yang memberikan pengalaman unik bagi penontonnya.

Bagi Soegi Bornean dan Sisitipsi, ini adalah kali pertama mereka tampil di Batam. Mereka sangat antusias dalam menghibur para penggemar yang telah berkumpul sejak sore hari di Panbil Amphy Theatre, Batam.

Baca juga: Periksa Kesehatan Gratis oleh Dokter Singapura: Citra Mas Group Gelar Baksos untuk Masyarakat Batam

"Terima kasih kepada semua yang hadir, kami sangat senang dengan sambutan hangat dari warga Batam untuk acara ini. Semoga di masa depan kita bisa bertemu kembali," ujar Fanny, vokalis Soegi Bornean, di sela-sela penampilannya.

Penampilan Soegi Bornean ditutup dengan lagu hit yang populer di kalangan masyarakat, yaitu "Asmalibrasi".

Muhammad Fauzan alias Ojan, vokalis Sisitipsi, juga merasa antusias dengan sambutan para penggemarnya di Batam. Bagi mereka, tampil di Batam adalah pengalaman luar biasa.

Baca juga: Tragedi Memilukan di Bintan: Ditegur Saat Nyanyi, Dju Hajar Teman Sendiri Hingga Tewas

Dalam penampilan panggung kali ini, Sisitipsi membawakan beberapa lagu, sebagian besar berasal dari album terbaru mereka yang berjudul 'Kenangan Bang Maing'.

Sebagai informasi, album tersebut berisi hits dari karya almarhum Ismail Marzuki sebagai bentuk penghormatan Sisitipsi kepada sang maestro musik Indonesia. "Kami bangga bisa membawakan karya beliau," kata Ojan.

Baca juga: Wali Kota Rudi Lantik Pengurus IKSB Batam di Malam Puncak IRGE 2023, Ajak Masyarakat Minang Ikut Bangun Batam

Ojan juga membawakan lagu hit yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar, yaitu "Alkohol". Penampilan terakhir dan penutup acara malam itu diberikan oleh musikus Pusakata alias Muhammad Istiqamah Djamad.

Lagu-lagu seperti "Akad", "Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan", "Di Atas Meja", dan "Menuju Senja" berhasil memukau para penggemar yang hadir.

Baca juga: Daffa Anugrah Pratama, Bocah 12 Tahun dari Kepri Raih Posisi Kedua dalam Batam Triathlon 2023

Penampilan Pusakata telah lama ditunggu oleh pengunjung. Begitu ia naik ke atas panggung, para penggemar turun ke depan panggung, bernyanyi bersama, dan larut dalam melodi-melodi yang dibawakan oleh Is.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kami bisa tampil kembali di kota ini. Terima kasih kepada kalian semua, sampai jumpa di kesempatan lain," ujar Is, menutup penampilannya malam itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews