Warga Bintan Curhat ke Wakapolres: Balap Liar Ganggu Kenyamanan Masyarakat

Warga Bintan Curhat ke Wakapolres: Balap Liar Ganggu Kenyamanan Masyarakat

Wakapolres Bintan saat menggelar Jumat Curhat di Balai Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (19/5/2023).

Bintan, Batamnews - Wakapolres Bintan, Kompol M. Tahang menerima curhatan warga saat menggelar Jumat Curhat bertempat di Balai Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (19/5/2023). Warga mengeluh adanya balap liar pada jam-jam tertentu.

Curhatan tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Taklim, Yuhasmi. Katanya, sering terjadi balap liar pada jam-jam tertentu dan banyaknya knalpot brong atau knalpot racing yang membuat terganggunya kenyamanan warga.

"Kami akan tertibkan dan akan meningkatkan patroli untuk mengantisipasi balap liar, dan kami akan menindak bagi kendaraan yang tidak menggunakan knalpot standar," jawab Kompol M. Tahang dihadapan warga yang berada di bawah wilayah hukum Polsek Bintan Utara itu.

Baca juga: MTs Mualimin Bintan Terancam Tutup, Robby Patria Serukan Penyelamatan Sekolah Berusia 70 Tahun

Kemudian, Wakapolres turut mengimbau kepada warga untuk dapat menyampaikan secepatnya setiap informasi tentang pelanggaran yang menganggu kenyamanan warga.

"Mohon informasi diberikan secepatnya kepada kami untuk lokasi yang digunakan remaja untuk balap liar, sehingga Polisi yang ke lokasi tidak terjadi salah sasaran untuk menindaknya," ujarnya.

Sementara itu, terkait Jumat Curhat ini, mantan Wakapolres Lingga itu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama dengan Polsek jajaran. Sehingga, lewat kegiatan ini keluhan warga terkait keamanan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik.

“Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal Polri khususnya Polres Bintan," pungkasnya.

(asrul)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews