Tragis! Siswi 17 Tahun Tewas Ditabrak Bus di Pekanbaru, Sopir Melarikan Diri

Tragis! Siswi 17 Tahun Tewas Ditabrak Bus di Pekanbaru, Sopir Melarikan Diri

Ilustrasi garis polisi. (Foto: Pixabay)

Pekanbaru, Batamnews - Seorang siswi bernama Rahnabila (17) mengalami nasib tragis saat ia ditabrak oleh sebuah bus di Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, pada Kamis (18/5/2023).

Kecelakaan ini menyebabkan korban mengalami cedera parah pada bagian kepala yang mengakibatkan kematian tragis di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, menjelaskan bahwa korban mengendarai motor matic Beat BM 2399 AD saat ia menabrak bus yang berada di depannya.

Baca juga: Istri Polisi Tewas Dijambret di Pekanbaru, Pelaku Ternyata Wan Kancil

"Korban mengalami benturan keras pada bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," kata dia dikutip dari Riauonline.co.id, Kamis (18/5/2023).

Korban bersama temannya, Raisya, sedang bermaksud untuk berpindah jalur ketika bus yang tidak disangka-sangka menabrak mereka.

Sang sopir bus yang bertanggung jawab atas kecelakaan ini melarikan diri dari tempat kejadian. Saat ini, pihak berwenang sedang menyelidiki nomor pelat bus dan identitas sopir untuk menetapkan tanggung jawabnya.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan memperhatikan kendaraan yang datang dari arah belakang saat hendak berpindah lajur. Keselamatan kita semua adalah prioritas di jalan raya," pungkas Kompol Birgitta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews