Pengajian Akbar di Bintan, Majelis Taklim Al Jannah Usung Tema `Rumah Tanggaku Syurgaku`

Pengajian Akbar di Bintan, Majelis Taklim Al Jannah Usung Tema `Rumah Tanggaku Syurgaku`

Majlis Taklim Al Jannah Bintan. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews - Majelis Taklim Al Jannah Masjid Ikhwanul Muslimin Kabupaten Bintan akan menggelar kegiatan pengajian akbar dengan tema "Rumah Tanggaku Syurgaku", pada Sabtu (20/5/2023) siang.

Penceramah dalam pengajian akbar tersebut adalah Ustadz Hilman Fauzi, seorang Da`i TV Nasional yang begitu banyak tampil di media sosial instagram, facebook dan tiktok.

Ketua Majelis Taklim Al Jannah Bintan, Fatmawati mengatakan, keharmonisan dalam rumah tangga adalah suatu hal yang perlu diwujudkan. Menurutnya, rumah tangga yang harmonis adalah pangkal kebahagiaan dan ketahanan negara.

Baca juga: Rudi Hadiri Perayaan Pesta Perak Imamat di Bintan, Apresiasi Kerukunan Umat Beragama

"Isu-isu ketidakharmonisan pasca pesta pernikahan kerap terjadi, nah melalui pengajian akbar ini kita ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama merenungi, merefleksikan makna pernikahan, makna rumah tangga agar semakin harmonis," kata wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan dan Lingga ini, kemarin.

Dia mengungkapkan, kendati majelis taklim adalah komunitas pengajian ibu-ibu, agenda tersebut tidak khusus hanya ibu-ibu, tetapi remaja, bapak-bapak juga sangat boleh untuk bergabung, dan diharapkannya masyarakat bisa meramaikan agenda tersebut.

Persiapan untuk kegiatan tersebut sudah relatif matang, dia mohon doa dan restu dari masyarakat Bintan khususnya Bintan Timur dan sekitarnya.

"Kami mohon doanya dan partisipasinya, semoga acara lancar dan akan banyak keharmonisan-keharmonisan dalam rumah tangga nantinya yang akan kita lihat dan rasakan," pungkat Fatmawati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews