Mobil Molen Terjun ke Jurang di Batam, Sopir Terjepit dan Belum Bisa Dievakuasi

Mobil Molen Terjun ke Jurang di Batam, Sopir Terjepit dan Belum Bisa Dievakuasi

Truk molen yang terjun ke rumah warga di Bengkong Jaya (Foto: Tangkapan Layar)

Batam, Batamnews - Insiden mengerikan terjadi di Bengkong Jaya, Kelurahan Bengkong, Batam, Provinsi Kepri, Senin, 15 Mei 2023, sekitar pukul 10.30 WIB. Sebuah mobil molen terjun ke jurang setinggi sekitar 10 meter. Diduga, penyebab kejadian ini adalah rem mobil yang tidak berfungsi atau blong.

Sopir mobil molen mengalami kondisi yang mengkhawatirkan, karena terjepit di dalam mobil. "Sopirnya terjepit, sampai sekarang belum bisa dievakuasi," ujar Yanti, seorang warga di lokasi kejadian kepada Batamnews.co.id.

Menurut keterangan Yanti, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil molen sedang dalam misi memperbaiki jalan di perumahan. Di turunan di Bengkong Jaya, entah mengapa tiba-tiba mobil molen tersebut meluncur dan terjun ke jurang.

"Mobil menimpa rumah orang," kata Yanti. Saat ini, proses evakuasi mobil dan sopir molen tengah dilakukan oleh petugas, namun kondisi sulit membuat evakuasi berjalan lambat. Warga di sekitar lokasi juga berupaya membantu, namun kendala yang dihadapi membuat penolongan terhambat.

Dari informasi yang diperoleh, pengemudi sempat melakukan manuver zig zag untuk menghentikan laju mobil, namun upaya tersebut tak membuahkan hasil dan akhirnya terjadilah insiden tersebut. Kejadian ini menjadi perhatian warga sekitar dan menjadi sorotan media.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews