Kecelakaan Memilukan di Batam: Seorang Wanita Dikabarkan Terluka Parah Akibat Aksi Balap Liar

Kecelakaan Memilukan di Batam: Seorang Wanita Dikabarkan Terluka Parah Akibat Aksi Balap Liar

Kerumuman pengendara motor di Simpang Kara Batam Centre setelah terjadi kecelakaan Minggu dini hari (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Kecelakaan yang melibatkan sejumlah pebalap liar terjadi di simpang Franky Batam Centre pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Detik-detik kecelakaan itu terekam oleh seorang warga menggunakan drone yang sedang berada di lokasi.

Cek video kecelakaannya di link >>  Video Kecelakaan Balap Liar Makan Korban

Korban kecelakaan diduga bukan merupakan seorang pembalap liar, melainkan seorang pengguna jalan biasa. Menurut keterangan warga setempat, korban adalah seorang wanita yang tidak sengaja melintas di daerah tersebut saat peristiwa tragis itu terjadi. Belum dapat dipastikan mengenai korban kecelakaan. Pihak kepolisian belum memberi keterangan soal ini. 

Kondisi korban sangat mengenaskan, dia menderita luka parah di wajahnya akibat tergores aspal. Warga Batam pun mendesak aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku balap liar yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Baca juga: Mulai Tahun 2024, Warga Batam dan Kepri ke Singapura Tak Perlu Paspor

Menurut informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya, korban bukanlah seorang pembalap liar, melainkan seorang pengendara yang sedang meluncur dengan kecepatan sedang di jalan satu arah tersebut. Korban berada dalam kelompok dua pengendara yang sedang beriringan.

Tiba-tiba, dari arah belakang, terlihat para pelaku balap liar dengan cepat melewati korban dan mengakibatkan tabrakan yang tak terhindarkan. Korban pun tersungkur dengan keras ke permukaan aspal. Kejadian tragis ini menyebabkan terjadinya percikan bunga api ketika sepeda motor korban terjatuh di jalan.

Setelah kecelakaan terjadi, para pebalap liar tersebut terlihat berkumpul di sekitar korban untuk melihat apa yang telah mereka perbuat. Sayangnya, sebagian dari mereka terlihat acuh tak acuh dan melanjutkan aksi balap liar mereka tanpa mengindahkan nasib korban yang terluka parah.

Baca juga: Pengguna Jasa Pelabuhan Domestik Telagapunggur Batam Dapati Boarding Pass Tak Sesuai Data

Warga Batam yang menyaksikan insiden ini sangat geram dengan tindakan para pelaku balap liar. Mereka mendesak aparat kepolisian untuk bertindak tegas dan segera menangkap para pelaku yang bertanggung jawab atas kecelakaan ini. Selain itu, masyarakat juga meminta agar aksi balap liar yang kerap terjadi di sekitar kawasan Simpang Kara dan Simpang Franky di Batam Centre dibubarkan, terutama pada malam-malam minggu.

Kepolisian Batam telah menerima desakan tersebut dan menyatakan akan segera melakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap para pelaku balap liar. Mereka juga akan meningkatkan patroli keamanan dan melakukan tindakan pencegahan untuk mengurangi kegiatan balap liar di area tersebut.

Baca juga: Kasus Suap Narkoba Jaksa Wanita Bengkalis Mengungkap Keterlibatan Suami Anggota Polres Bengkalis, Polda Riau Siap Bertindak Tegas

Kecelakaan ini menjadi bukti nyata bahwa aksi balap liar sangat berbahaya dan dapat membahayakan nyawa orang lain. Warga Batam berharap insiden ini menjadi pembelajaran bagi para pembalap liar dan masyarakat pada umumnya untuk menghormati aturan lalu lintas serta


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews