Amsakar Achmad Ajak Warga Batam Asal Solok Selatan Bersatu Mewujudkan Pembangunan Batam

Amsakar Achmad Ajak Warga Batam Asal Solok Selatan Bersatu Mewujudkan Pembangunan Batam

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad mengajak warga Batam asal Solok Selatan bersatu membangun kota Batam (ist)

Batam, Batamnews - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, hadir dalam acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Solok Selatan (IKASSEL) Kota Batam. Acara diadakan di Aula Mall Top 100 Tembesi pada Minggu (14/5/2023) siang.

Kehadiran Amsakar disambut dengan hangat dan penuh keakraban oleh para warga. Dalam acara tersebut, Amsakar bergabung dengan mereka dalam suasana lesehan yang akrab.

Baca juga: Dicalonkan Jadi Caleg DPR RI, Amsakar Achmad Pilih Pensiun

"Saya sangat bahagia dapat hadir dan bersilaturahmi dengan bapak dan ibu warga Batam asal Solok Selatan hari ini," ujar Amsakar.

Menurutnya, silaturahmi adalah momen penting untuk memperkuat solidaritas. Hal ini tercermin dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh IKASSEL.

Baca juga: Atlet Muda Lingga Sumbang Medali Emas SEA Games 2023 Cabor e-Sport PUBG Mobile

"Ketika kita bersama, yang sulit akan menjadi mudah, yang berat akan menjadi ringan. Saya berharap kita semakin kompak ke depannya," tambahnya.

Kekompakan merupakan modal utama dalam pembangunan, dan hal itu terbukti dalam menyukseskan berbagai proyek pembangunan sejauh ini.

Baca juga: Polresta Barelang Belum Berhasil Tangkap Pebalap Liar Penyebab Jatuh Korban

"Batam membutuhkan dukungan dan sinergi antara kita. Mari kita saling memperkuat, mendukung, dan bekerja bersama," lanjutnya.

Saat ini, Batam sedang mengalami pembangunan yang masif, dan dukungan dari masyarakat merupakan salah satu elemen penting dalam mewujudkan agenda pembangunan menuju Batam yang lebih maju.

"Ayo kita terus membangun kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin ini," ajak Amsakar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews