Tak Cuma Infrastruktur, Rudi Ingin Pendidikan Batam Juga Semakin Maju

Tak Cuma Infrastruktur, Rudi Ingin Pendidikan Batam Juga Semakin Maju

Muhammad Rudi saat menghadiri acara Pelatihan Etika & Karakter Guru SD serta Pelatihan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP Tahun 2023 di Hotel Harmonie One Batamcenter pada Kamis (11/5/2023) pagi.

Batam, Batamnews - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menunjukkan perhatian serius terhadap sektor pendidikan di Batam.

Hal ini ia ungkapkan dalam acara Pelatihan Etika & Karakter Guru SD serta Pelatihan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP Tahun 2023 di Hotel Harmonie One Batamcenter pada Kamis (11/5/2023) pagi.

Rudi mengatakan bahwa pendidikan adalah hal yang penting dan harus ditingkatkan dalam pembangunan Batam yang kini sedang difokuskan pada pembangunan infrastruktur.

"Saya ingin suatu waktu nanti sektor pendidikannya juga menjadi pembicaraan dunia. Yang akan mewujudkan cita mulia ini, salah satunya para guru," ujarnya.

Baca juga: Pertumbuhan Ekonomi Kepulauan Riau Triwulan I 2023: Melebihi Capaian Nasional

Seperti diketahui, Batam sejak awal didasarkan pada empat sektor pengembangan yakni daerah investasi, perdagangan, alih kapal dan pariwisata.

"Saya ingin suatu waktu nanti sektor pendidikannya juga menjadi pembicaraan dunia. Yang akan mewujudkan cita mulia  ini, salah satunya para guru," imbuhnya.

Di kesempatan ini, Rudi yang juga Kepala BP Batam memaparkan berbagai lompatan pembangunan. Menyukseskan agenda pembangunan ini harus didukung semua pihak, termasuk insan pendidikan.

"Mari bangun Batam yang kita cintai ini," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews