Warga Tiban Bersiaplah, Aliran Air Bakal Mati Mulai Pukul 11.00 WIB, Ini Wilayah yang Terganggu

Warga Tiban Bersiaplah, Aliran Air Bakal Mati Mulai Pukul 11.00 WIB, Ini Wilayah yang Terganggu

Warga Tiban, mulai pukul 11.00 WIB akan mengalami gangguan pasokan air bersih dari saluran PT Air Bersih Hilir (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Persoalan aliran air mati di komplek perumahaan di Batam, tak kunjung selesai. Kegaduhan di medsos oleh netizen Batam, selalu mengeluhkan soal matinya aliran air ke rumah warga.

Setelah adanya gangguan air di kawasan Batam Center, Rabu (10/5/2023) kemarin, PT Air Batam Hilir kembali mengumumkan akan ada gangguan air bersih ke kawasan Tiban dan sekitarnya.

Baca juga: Persoalan Air Bersih Membayangi Batam: Penduduk Keluhkan Pasokan yang Tidak Stabil

Di akun IG @airbatamhilir, Kamis (11/5/2023) disebutkan mulai pukul 11.00 WIB akan pekerjaan perbaikan MCCB panel DP Di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sei Ladi.

“Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu,” tulisnya.

Baca juga: Persoalan Air Bersih Jadi Perhatian Serius Kepala BP Batam

Area terdampak : Tiban Kampung, Tiban Ayu, Kavling Tiban 1, Tiban BTN, Taman Sari Hijau, Perum Taman Sari, Puri Malaka, Tiban Mas, BTN Tahap VI, Ciptaland, Tiban Makmur, The Residence dan sekitarnya.

Atas gangguan ini, pihak pengelola kembali meminta maaf ke pelanggan PT Air Batam Hilir.

Disebutkan, perusahaan juga menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam. Syaratnya, permohonan diajukan melalui Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews