Polisi Periksa Sejumlah Saksi Tewasnya Mahasiswa Asal Dharmasraya di Pekanbaru

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Tewasnya Mahasiswa Asal Dharmasraya di Pekanbaru

Penemuan mayat seorang mahasiswa di pinggir jalan Kota Pekanbaru. (Foto: istimewa)

Pekanbaru, Batamnews - Seorang mahasiswa bernama Rafi Ari Putra ditemukan tewas di pinggir Jalan SM Amin, Kelurahan Delima Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau, pada Kamis (4/5/2023) pagi.

Mayat Rafi pertama kali ditemukan oleh warga yang kemudian memberitahu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Sibam. Setelah itu, polisi segera tiba di lokasi dan menemukan mayat Rafi dalam kondisi tergeletak di aspal, pinggir Jalan SM Amin.

Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat, bersama Kanit Reskrim AKP Aspikar turun ke lokasi untuk memeriksa kebenaran berita tersebut.

Tak lama setelah itu, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan bersama Unit Identifikasi Satreskrim turut melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi menemukan pecahan kaca spion dan dompet KTP serta ATM milik korban. Penyebab kematian Rafi sendiri belum bisa dipastikan.

"Penyebab kematian belum diketahui, masih pemeriksaan saksi-saksi. Apakah ini korban tabrak lari atau dibunuh, juga masih didalami," ujar Kompol Andrie Setiawan.

Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan akan melakukan visum dan otopsi terhadap mayat Rafi untuk mengetahui penyebab pasti dari kematiannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews