Prakiraan Cuaca Kota Batam: Hujan Ringan Pagi Hari dan Cuaca Berawan Sepanjang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam: Hujan Ringan Pagi Hari dan Cuaca Berawan Sepanjang Hari

BMKG memprediksi Kota Batam akan diguyur hujan pagi hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk kota Batam pada Jumat, 5 Mei 2023.

Pada pukul 07:00 WIB, kota Batam akan diguyur hujan ringan dengan suhu mencapai 28°C dan kelembaban sebesar 85%. Kecepatan angin diperkirakan mencapai 30 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Anak Kepri, Ramadhan Sananta, Cetak Gol Kelas Dunia Kandaskan Myanmar di Sea Games 2023

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca masih sama dengan hujan ringan dan suhu meningkat menjadi 29°C, dengan kecepatan angin sebesar 30 km/jam dari arah Barat Daya.

Pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca berubah menjadi berawan dengan suhu mencapai 34°C dan kelembaban 60%. Kecepatan angin masih sama dengan prakiraan sebelumnya yaitu sebesar 30 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 5-0 atas Myanmar dalam Pertandingan SEA Games 2023

Pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca masih berawan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembaban mencapai 75%. Kecepatan angin masih sama dengan dua prakiraan sebelumnya yaitu sebesar 30 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca di Batam masih berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban mencapai 85%. Kecepatan angin mulai melambat menjadi sekitar 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Pengamatan Gerhana Bulan Penumbra 5 Mei

Pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca di Batam masih berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban mencapai 90%. Kecepatan angin masih sama dengan prakiraan sebelumnya yaitu sebesar 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Meski cuaca diprediksi cenderung berawan, warga Batam tetap diimbau untuk tetap waspada dan mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca yang bisa terjadi sewaktu-waktu. 

(DEN)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews