Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 5-0 atas Myanmar dalam Pertandingan SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 5-0 atas Myanmar dalam Pertandingan SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 berhasil menggasak Myanmar dengan skor telak 5-0 dalam laga penyisihan ke dua di grup A Sea Games 2023 (pssi)

Batam, Batamnews - Timnas Indonesia U-22 berhasil memenangkan pertandingan melawan tim Myanmar dengan skor 5-0 dalam laga SEA Games 2023 hari Kamis (4/5/2023). 

Ini merupakan kemenangan ke dua Timnas Indonesia di penyisihan Grup A Sepakbola Sea Games 2023. Sebelumnya, Timnas menggasak Filipina dengan skor 3-0..

Baca juga: Timnas Indonesia Mengamuk, Kalahkan Filipina 3-0 dalam Laga Pertama SEA Games 2023

Gol-gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan pada menit ke-19, Ramadhan Sananta dari tendangan penalti pada menit ke-31. 

Ramadhan Sananta kembali mencetak gol pada menit ke-60, dilanjutkan Fajar Fathur Rahman pada menit ke-74, dan Titan Agung pada menit ke-87.

Baca juga: Suhu Udara di Kabupaten Karimun Capai 31,8 Derajat Celcius, BMKG Ingatkan Masyarakat untuk Jaga Kesehatan

Meskipun Myanmar sempat menunjukkan serangan yang cukup berbahaya, namun Indonesia berhasil mengantisipasi dengan baik dan menghalau serangan balik Myanmar. 

Kiper Ernando Ari Sutaryadi juga tampil sangat baik dalam pertandingan ini, mampu mengamankan gawang Indonesia dari usaha Myanmar untuk mencetak gol.

Baca juga: Bawa 3 Kg Sabu, Dua Penumpang di Pelabuhan Sekupang Diamankan

Susunan pemain Indonesia yang turun dalam pertandingan ini terdiri dari Ernando Ari Sutaryadi sebagai kiper, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Pratama Arhan di lini belakang; Muhammad Taufany, Alfeandra Dewangga, dan Marselino Ferdinan di lini tengah, serta Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta, dan Witan Sulaeman di lini depan.

Sementara itu, tim Myanmar menggunakan susunan pemain yang terdiri dari Pyae Phyo Thu sebagai kiper, Thet Hein Soe, Yan Kyaw Soe, Ye Pint Phyo, dan Zaw Win Thein sebagai lini belakang, Qakkar Naing, Hein Htet Aung, dan Shin Thant Aung sebagai lini tengah, serta Htoo Myat Khant, Naung Naung Soe, dan Swan Htet sebagai lini depan.

Baca juga: Penemuan Mayat Mahasiswa Asal Dharmasraya di Pekanbaru, Polisi Selidiki Dugaan Tabrak Lari atau Begal

Dengan kemenangan ini, Indonesia berhasil meraih poin penuh dan menambah semangat dalam persaingan menuju medali emas di SEA Games 2023.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews