Cuaca Kota Batam Hari Ini: Hujan Ringan Siang Hari dan Malam Hari

Cuaca Kota Batam Hari Ini: Hujan Ringan Siang Hari dan Malam Hari

BMKG memprediksi kota Batam akan diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari (4/5/2023) (tangkapan layar)

Batam, Batamnews- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Kota Batam pada Kamis (4/5/2023) yang memperlihatkan kemungkinan terjadinya hujan ringan pada siang hari dan malam hari. 

Baca juga: Pemerintah Gelontorkan Rp1,6 Triliun Bangun Rumah Sakit Khusus Otak, Jantung, dan Kanker di Riau

Pada pagi hari, Kota Batam diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban udara sebesar 85%. kecepatan angin mencapai 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca Kota Batam masih akan berawan dengan suhu yang sedikit meningkat menjadi 29°C dan kelembaban udara sebesar 75%. Kecepatan angin juga akan sedikit meningkat menjadi 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Longsor Kembali Terjadi di Agam, 1 Orang Meninggal di Palupuh

Namun paada siang hari sekitar pukul 13:00 WIB, BMKG memprediksi adanya hujan ringan dengan suhu sekitar 33°C dan kelembaban udara sebesar 60%. Kecepatan angin masih tetap sama dengan pukul 10:00 WIB yaitu sebesar 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 16:00 WIB, prakiraan cuaca Kota Batam kembali menjadi berawan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembaban udara sebesar 75%. Kecepatan angin masih sama dengan pukul 10:00 WIB dan 13:00 WIB yaitu sebesar 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Pemeran Ikal di Laskar Pelangi, Ditangkap Bukan Kasus Begal, Tapi Kasus Penipuan Open BO Istri di Michat

Pada malam hari sekitar pukul 22:00 WIB, Kota Batam kembali mengalami hujan ringan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembaban udara sebesar 90%. Kecepatan angin masih sama dengan pukul 19:00 WIB yaitu sebesar 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Masyarakat diimbau untuk selalu memperhatikan prakiraan cuaca dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas di luar ruangan terutama saat terjadi hujan

(DEN)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews