Bupati Nizar Lantik Armia Jadi Pejabat Sekretaris Daerah Pemkab Lingga

Bupati Nizar Lantik Armia Jadi Pejabat Sekretaris Daerah Pemkab Lingga

Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Armia sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Lingga. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga Muhammad Nizar secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan H. Armia, S.Pd, M.IP , sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga .

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Ruang VIP Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga pada Selasa (2/5/2023) kemarin.

Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat penting, seperti Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, serta Kepala OPD.

Dalam acara pelantikan tersebut, Bupati Lingga Nizar memberikan sambutan dan menyampaikan harapannya agar H. Armia, S.Pd, M.IP, dapat menjalankan pekerjaannya dengan baik dan memajukan Kabupaten Lingga.

Baca juga: Pesona Pantai Sergang, Paduan Keindahan Tepian Laut di Pulau Singkep

“Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik mungkin. Bekerjalah dengan maksimal untuk kemajuan Kabupaten Lingga,” pesan Nizar pada kesempatan tersebut.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga merupakan jabatan yang sangat penting dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah.

Dengan dilantiknya H. Armia, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kinerja pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Lingga.

Sebagaimana diketahui, dilantiknya Armia sebagai Pejabat Sekretaris Daerah karena Sekda Lingga Syamsudi yang telah memasuki masa purna bakti.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews