Innalillahi... Kasi Surveilans di Dinkes Lingga Jadi Korban Tenggelamnya SB Evelin Calisca 01 Tujuan Tanjungpinang

Innalillahi... Kasi Surveilans di Dinkes Lingga Jadi Korban Tenggelamnya SB Evelin Calisca 01 Tujuan Tanjungpinang

Kasi Surveilans di Dinkes Lingga, Desi Priyanti bersama anak dan suami. (Foto: facebook/chairul syah arol boot)

Lingga, Batamnews - Puluhan penumpang kapal SB Evelin Calisca 01 mengalami musibah setelah kapal yang mereka tumpangi tenggelam di perairan Pulau Burung, Riau pada hari Kamis (27/4/2023). Speed boat tersebut tujuan ke Kota Tanjungpinang, Provinsi kepri, dari Tembilahan, Riau. 

Dari puluhan penumpang tersebut, diantaranya merupakan Kepala Seksi (Kasi) Surveilans di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lingga, Desi Priyanti.

Baca juga: Total Penumpang Speed Boat Evelyn Calista 01 Capai 78 Orang, 11 Orang Tewas dan 9 Orang Masih Dalam Pencarian

Dari 63 tersebut, 5 dilaporkan meninggal dunia, 23 dilaporkan selamat dan empat dilaporkan hilang. Korban hilang tersebut diketahui merupakan Desi Priyanti dan anak-anaknya.

Desi berangkat menggunakan SB Evelin Calisca 01 bersama suami dan tiga orang anak perempuannya. Sementara, suaminya Chairulsyah diketahui selamat.

Baca juga: Nakhoda dan Awak Kapal Selamat dari Tenggelamnya Speed Boat SB Evelyn di Perairan Pulau Burung, Riau: Pencarian Korban Hilang Berlanjut

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga turut berduka atas peristiwa yang menimpa tersebut. Hal ini diketahui dari postingan duka cita di akun media sosial Prokopim Setda Lingga.

"Pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan duka cita sedalam-dalamya atas wafatnya Almarhumah Desi Priyanti (kasi Surveilens Dinkes Lingga) Beserta ketige anaknye 1. Karmel Zalma Alaya  2. Kezia Rasya 3. Khalifa Rezekta merupakan penumpang SB. Evelyn Calisca yang tenggelam di perairan Sei Air Tawar Pulau Burung Tembilahan Pade hari kamis, 27 April 2023  Smg Allah menerima amal baiknya, ditempatkan disisi Allah yg paling Mulia, dan keluarga yg ditinggalkan  Terutama suami almarhumah yaitu sdr. CHAIRULSYAH staff di Seksi Promkes Dinkes Lingga diberi ketabahan dan kesabaran," tulis postingan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews