KPKS Harapkan Bintan Segera Miliki Wakil Bupati Usai Cuti Lebaran

KPKS Harapkan Bintan Segera Miliki Wakil Bupati Usai Cuti Lebaran

Ketua KPKS Bintan-Lingga, Fatmawati. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews - Ketua Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan-Lingga, Fatmawati berharap usai libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah ini, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), segera memiliki wakil bupati.

Menurutnya, wilayah Bintan yang relatif luas memerlukan seorang wakil bupati yang bisa bekerjasama dengan baik dengan bupati.

"Kita sama-sama tahu partai-partai pengusung sudah menyerahkan dua nama, kita tidak mau ada drama politik lagi. Kita berharap usai cuti bersama ini Bintan memiliki wakil bupati," kata Fatmawati, kemarin.

Baca juga: PKS Usung Dhenok Puspita Sari Jadi Wakil Bupati Bintan Dampingi Roby Kurniawan

Dia mengungkapkan, jika Bintan memiliki wakil bupati dan jika dipercayakan sama bupati untuk menuntaskan beragam persoalan di Bintan, tentunya keberadaan wakil kepala daerah sangat diperlukan.

"Jadi kita berharap sih usai liburan atau cuti bersama lebaran ini, Bintan sudah memiliki wakil bupati, apalagi kita tahu sama tahu dari masing-masing partai pengusung sudah menyetorkan nama, jangan ditunda-tunda lagi segera eksekusi untuk pemilihannya agar Bintan segera memiliki wakil bupati," jelas wanita yang akrab disapa Fatma ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews