Jadwal Sepakbola SEA Games 2023 Hari Ini: Tetangga Batam Tantang Vietnam

Jadwal Sepakbola SEA Games 2023 Hari Ini: Tetangga Batam Tantang Vietnam

SEA Games Kamboja 2023.

Jakarta - Jadwal Sepakbola SEA Games 2023 hari ini memainkan laga-laga Grup B. Negara tetangga Kota Batam yakni, Singapura akan bersua Vietnam dan Malaysia vs Laos yang menjadi sajiannya.

Di Visakha Stadium, Phnom Penh, Rabu (3/5/2023) pukul 16.00 WIB, Singapura vs Vietnam berlangsung. Young Lions sudah menelan kekalahan pada pertandingan pertama, ditaklukkan oleh Thailand 1-3.

Oleh karena itu, Singapura wajib untuk memetik kemenangan guna menjaga peluang lolos ke semifinal SEA Games 2023. Sementara itu, Vietnam mengalahkan Laos 2-0 pada pertandingan pertama.

Golden Star Warriors mencetak gol via Nguyen Van Tung dan Nguyen Quoc Viet. Kalau bisa menang Vietnam akan memuncaki klasemen SEA Games Grup B. Thailand baru akan berlaga melawan Malaysia pada 6 Mei 2023.

Dalam laga lainnya, Malaysia menghadapi Laos. Laga itu digelar di stadion yang sama, kickoff pada pukul 19.00 WIB. Bagi Harimau Muda, ini merupakan laga pertamanya di SEA Games 2023.

Grup B SEA Games 2023 boleh dibilang sebagai grup neraka. Empat tim, kecuali Laos, boleh dibilang mempunyai kekuatan yang setara. Vietnam dan Thailand menjadi unggulan untuk lolos. Sejauh ini, Gajah Perang dan Vietnam sudah menunjukkan diri pantas menyandang status itu.

Dua peringkat teratas klasemen SEA Games cabang sepakbola yang akan lolos ke babak berikutnya. Di Grup A, Kamboja sementara ada di posisi teratas dengan koleksi empat poin. Mereka diikuti Indonesia dan Myanmar yang sama-sama mengoleksi tiga poin.

Jadwal Sepakbola SEA Games 2023

Singapura vs Vietnam
Visakha Stadium, Phnom Penh
Rabu (3/5)
Pukul 16.00 WIB

Malaysia vs Laos
Visakha Stadium, Phnom Penh
Rabu (3/5)
Pukul 16.00 WIB


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews