Insiden Dramatis di Pelabuhan Roro Tanjung Uban: Dua Ibu-ibu dan Seorang Bocah Tercebur ke Laut

Insiden Dramatis di Pelabuhan Roro Tanjung Uban: Dua Ibu-ibu dan Seorang Bocah Tercebur ke Laut

Seorang petugas polisi melihat lokasi ibu-ibu yang jatuh ke laut di pelabuhan Roro Tanjung Uban (Foto: Batamnews)

Tanjung Uban, Bintan - Dua ibu-ibu dan seorang bocah terjun ke laut di pelabuhan Roro Tanjung Uban, Bintan, pada Jumat (28/4/2023). Insiden ini terjadi ketika mereka diduga hendak masuk ke kapal Roro dengan terburu-buru. Motor yang mereka tumpangi slip saat berada di pintu masuk Roro, mengarah ke sisi laut yang tak berpagar, hingga akhirnya ketiganya tercebur ke laut bersama kendaraan mereka.

Klik link untuk melihat videonya di sini

Beruntung, menurut pihak Satuan Pelaksana Pelabuhan ASDP Telaga Punggur Batam, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ujar official akun Satuan Pelaksana Pelabuhan Telaga Punggur, Batam kepada Batamnews, Jumat (28/4/2024).

Baca juga: Kapolda Riau Perintahkan Penyelidikan Penyebab Kecelakaan Kapal Evelyn

Para pekerja di pelabuhan dan warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian berhasil menolong ketiga korban. Setelah diselamatkan, mereka kemudian kembali ke Batam, sementara sepeda motornya baru bisa dievakuasi dari dasar laut pada sore hari. "Sepeda motornya udah bisa diangkat," ujarnya.

Kejadian ini mengingatkan betapa pentingnya keselamatan dan kehati-hatian saat berada di area pelabuhan. Selalu patuhi peraturan dan tata tertib yang ada demi keselamatan bersama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews