Prakiraan Cuaca Kota Batam Jumat, 28 April 2023: Berawan Sebagian Hari dengan Kemungkinan Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Kota Batam Jumat, 28 April 2023: Berawan Sebagian Hari dengan Kemungkinan Hujan Ringan

BMKG merilis Kota Batam pada Jumat (28/4/2023) ini diperkirakan berawan sebagain dan hujan (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Jumat, 28 April 2023. Menurut laman resmi bmkg.go.id, kondisi cuaca di kota ini diprediksi akan sebagian besar berawan dengan kemungkinan hujan ringan pada siang hari.

Baca juga: Innalillahi... Kasi Surveilans di Dinkes Lingga Jadi Korban Tenggelamnya SB Evelin Calisca 01 Tujuan Tanjungpinang

Pada pukul 07:00 WIB, suhu udara diperkirakan sekitar 27°C dengan kelembaban udara mencapai 85% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu udara meningkat menjadi sekitar 30°C, kelembaban udara turun menjadi 70%, dan kecepatan angin meningkat menjadi 20 km/jam dari arah timur.

Baca juga: Nakhoda dan Awak Kapal Selamat dari Tenggelamnya Speed Boat SB Evelyn di Perairan Pulau Burung, Riau: Pencarian Korban Hilang Berlanjut

Pada pukul 13:00 WIB, diprediksi akan terjadi hujan ringan di Kota Batam, dengan suhu udara mencapai 32°C, kelembaban udara mencapai 65%, dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur. 

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu udara sekitar 30°C, kelembaban udara mencapai 75%, dan kecepatan angin tetap 20 km/jam dari arah timur.

Baca juga: Cek Daftar Lengkap Tanggal Merah di Bulan Mei 2023

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Batam masih berawan dengan suhu udara sekitar 28°C, kelembaban udara mencapai 80%, dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur. 

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu udara sekitar 27°C, kelembaban udara mencapai 85%, dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur.

Baca juga: Jangan Panik! Tips Berharga untuk Selamat saat Kapal Tenggelam

Dalam situasi seperti ini, masyarakat Kota Batam diimbau untuk selalu memperhatikan perkiraan cuaca terbaru dari BMKG, dan mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan selama beraktivitas di luar ruangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews