Prakiraan Cuaca Batam Selasa: Suhu Meningkat di Siang Hari

Prakiraan Cuaca Batam Selasa: Suhu Meningkat di Siang Hari

BMKG memperkirakan Kota Batam suhu akan meningkat pada siang hari, Selasa (25/4/2023) ini

Batam, Batamnews - Setelah merayakan Hari Raya Idulfitri, aktifitas di Kota Batam mulai menggeliat. Namun untuk bepergian perlu diketahui kondisi cuaca sepanjang hari. Dikutip dari laman bmkg.go.id, Senin (24/4/2023), hari ini, Selasa 25 April 2023, Kota Batam diperkirakan akan mengalami cuaca yang bervariasi sepanjang hari.

Baca juga: Ragam Tradisi Unik Masyarakat Sumatra saat Hari Raya Lebaran

Pada pagi hari sekitar pukul 07:00 WIB, cuaca diperikakan berawan dengan suhu mencapai 27°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Utara.

Sementara itu, pada pukul 10:00 WIB, diperkirakan akan turun hujan ringan dengan suhu mencapai 29°C dan kelembaban udara sekitar 75%. Angin akan tetap bertiup dari arah Utara dengan kecepatan yang sama.

Baca juga: Misteri Kematian Kakak Beradik di Hotel Batam: Dugaan Bunuh Diri dan 13 Tahun Menghilang dari Keluarga

Pada pukul 13:00 WIB, diperkirakan hujan ringan akan terus turun dengan suhu sekitar 32°C dan kelembaban udara sekitar 65%. Meskipun demikian, angin masih akan bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Utara.

Pada pukul 16:00 WIB, hujan akan mereda dan digantikan dengan cuaca cerah berawan. Suhu di siang hari diperkirakan mencapai 29°C dengan kelembaban udara sekitar 75%. Angin masih akan bertiup dari arah Utara dengan kecepatan yang sama.

Baca juga: Misteri Kematian Kakak Beradik di Lovina inn Sedikit Terkuak, Polisi: Ada Luka Sayat di Tangan

Pada malam harinya sekitar pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi akan kembali berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin akan tetap bertiup dari arah Utara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Sementara itu, pada pukul 22:00 WIB, diperkirakan cuaca akan cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin akan tetap bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Utara.

Baca juga: Rumpak-rumpakan: Tradisi Unik Masyarakat Kota Palembang saat Idul Fitri dan Idul Adha

Itulah prakiraan cuaca di Kota Batam pada Selasa 25 April 2023. Warga diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik menghadapi cuaca yang bervariasi sepanjang hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews