Prakiraan Cuaca Batam Hari Kamis, 27 April: Berawan, Hujan Ringan, dan Suhu Tinggi

Prakiraan Cuaca Batam Hari Kamis, 27 April: Berawan, Hujan Ringan, dan Suhu Tinggi

Prakiraan cuaca Batam, Kamis (27/4/203), hujan ringan pada siang hari (tangkapan layar laman bmkg)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, Kamis (27/4/2023) ini, cuaca di Kota Batam dan sekitarnya berawan, hujan ringan, dan suhu yang cukup tinggi. 

Dari pantauan laman bmkg.go.id,  cuaca pada pukul 07.00 WIB berawan, suhu mencapai 27°C dengan kelembapan 80% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur laut.

Baca juga: Jus Jeruk hingga Teh Jahe, Minuman Ampuh Lawan Sakit Tenggorokan saat Musim Panas

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca masih berawan dengan sedikit peningkatan suhu hingga 29°C dan kelembapan turun menjadi 75%. Namun kecepatan angin meningkat menjadi 20 km/jam dari arah timur laut.

Pukul 13.00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan yang disertai suhu tetap di angka 29°C. Kelembapan naik lagi menjadi 80%, dan kecepatan angin tetap di 20 km/jam dari arah timur laut.

Baca juga: Tempat Berburu Kuliner Lezat di Singapura, Hawker Centers hingga Arab Street

Pada pukul 16.00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan lagi dan suhu akan naik hingga 33°C. Kelembapan turun menjadi 65%. Kecepatan angin meningkat hingga 30 km/jam dari arah timur.

Pada malam hari, cuaca kembali berawan dan suhu turun menjadi 26°C, namun kelembapan naik lagi menjadi 90%.

Baca juga: Samsung Rilis Aplikasi Edit Foto AI Galaxy Enhance-X untuk Seri S23

Pukul 22.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu yang cukup rendah di angka 25°C, dan kelembapan tetap tinggi mencapai 90%.

Demikian informasi prakiraan cuaca di Batam pada hari Kamis, 27 April. Pastikan untuk tetap memantau informasi cuaca terbaru untuk menjaga kesehatan dan keselamatan Anda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews