Tempat Berburu Kuliner Lezat di Singapura, Hawker Centers hingga Arab Street

Tempat Berburu Kuliner Lezat di Singapura, Hawker Centers hingga Arab Street

Kawasan Arab Street Singapura. (Foto: One Weird Globe)

Singapura, Batamnews - Singapura dikenal sebagai surganya kuliner di Asia Tenggara. Dengan beragam makanan dan restoran yang tersedia di sana, para wisatawan pasti akan terkesan dengan kelezatan dan keragaman masakan yang ditawarkan.

Berikut adalah beberapa tempat berburu kuliner di Singapura yang wajib dikunjungi:

  1. Hawker Centers: Hawker centers adalah tempat yang populer bagi para wisatawan yang mencari makanan yang murah dan enak. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan, mulai dari nasi goreng, mie goreng, hingga satay dan bakso.
  2. Chinatown: Chinatown adalah salah satu daerah di Singapura yang kaya akan kuliner tradisional Tionghoa. Anda bisa mencicipi makanan seperti dim sum, bakpao, dan aneka masakan laut yang segar.
  3. Arab Street: Di sini Anda bisa menemukan makanan yang khas Timur Tengah, seperti kebab, hummus, falafel, dan tabbouleh. Jangan lewatkan juga untuk mencoba kopi khas Arab yang disajikan di sini.
  4. Little India: Jangan lewatkan untuk mencicipi masakan khas India di Little India, seperti roti canai, tandoori, dan biryani. Anda juga bisa menemukan berbagai jenis kue dan minuman tradisional India di sini.
  5. Clarke Quay: Clarke Quay adalah tempat yang ideal untuk mencari makanan internasional, mulai dari masakan Jepang, Korea, hingga Italia. Restoran-restoran di sini juga menawarkan suasana yang menyenangkan, dengan pemandangan tepi sungai yang indah.

Jadi, bagi Anda yang mencari pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Singapura, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat-tempat di atas. Selamat menikmati!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews