Timnas Indonesia U-22 Tiba di Kamboja, Arya: Ayo Rebut Medali Emas!

Timnas Indonesia U-22 Tiba di Kamboja, Arya: Ayo Rebut Medali Emas!

Foto: ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA

Batam - Timnas Indonesia U-22 telah mendarat di Kamboja. Anak asuh Indra Sjafri ini akan berjuang membawa medali emas SEA Games 2023 ke Tanah Air.

Indonesia berada di Grup A bersama Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan tuan rumah Kamboja. Grup B diisi oleh Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

SEA Games akan digelar pada 5-17 Mei mendatang di Kamboja. Cabang sepakbola akan digelar lebih awal mulai 29 April mendatang.

Timnas Indonesia U-22 pun sudah terbang menuju Kamboja, Selasa (25/4/2023) dan kini sudah mendarat di Phnom Penh International Airport. Dalam unggahan foto di media sosial PSSI, terdapat Marselino Ferdinan.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, memberikan doa yang terbaik untuk Garuda Muda. Dia meyakini itu adalah skuad terbaik saat ini.

"Ini tim kita yang terbaik, dari klub-klub yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Kita harapkan ini menjadi tim yang bisa memenangkan SEA Games," kata Arya kepada detikSport.

"Semoga coach Indra Sjafri dan tim serta manjer Pak Sumardji dan tim, serta pemain-pemain diberikan kekuatan dari Tuhan untuk bisa memenangkan setiap pertandingan dan juara di SEA Games," tegasnya.

Indonesia berhadapan dengan Filipina di laga pertama pada 29 April. Selanjutnya bertemu Myanmar, Timor Leste, dan Kamboja.

Indonesia baru dua kali mampu meraih medali emas di SEA Games untuk cabang olahraga sepakbola. Hasil manis itu diraih pada 1987 dan 1991.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews