Beredar Foto Wajah Kakak Beradik yang Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn Lubuk Baja Batam

Beredar Foto Wajah Kakak Beradik yang Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn Lubuk Baja Batam

Wajah salah seorang wanita yang ditemukan tewas di Lovina Inn Lubuk Baja Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Dua wanita yang ditemukan tewas mengenaskan di Lovina Inn Lubuk Baja Batam akhirnya teridentifikasi sebagai kakak beradik. Kematian mereka di dalam kamar hotel nomor 318 dipastikan tidak wajar dan penyebabnya masih menjadi misteri. Polisi sementara ini menduga sebagai kasus bunuh diri.

Menurut pihak kepolisian, satu dari wanita itu ditemukan tergantung di kamar mandi. Rambutnya seleher. Dia tergantung dengan seutas kain panjang. Kain terikat ke sebuah besi melintang, yang merupakan bagian dari pintu pembatas, antara kamar mandi dengan toilet.

Sedangkan seorang lagi tergeletak di atas kasur dalam kondisi pergelangan tangan kanan tersayat. Ada sebuah pisau silet terletak di meja kecil kamar. Tampak darah berceceran di atas kasur dan bantal.

Sebuah foto beredar diduga adaah salah satu korban. Sekilas wajahnya memang mirip dengan wajah salah satu korban yang ditemukan meninggal dengan tangan tersayat. Wanita itu berwajah oriental dengan rambut lurus dan lebat serta bermata sipit dengan rambut sebahu.

Meskipun polisi mengindikasi kasus bunuh diri, namun, spekulasi mengenai kematian kedua wanita itu masih terus bergulir, dan warga Batam mempertanyakan apakah benar bunuh diri atau justru ada sebab lain seperti dibunuh.

Sejumlah warganet juga mempertanyakan tidak ditemukannya handphone keduanya. Masyarakat juga meminta pihak kepolisian untuk membuka rekaman CCTV. Namun, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai hal ini.

Dalam kamar hotel, polisi menemukan obat-obatan generik seperti Panadol dan sejumlah barang milik korban. Salah satu korban, RA, diduga melakukan check-in di hotel dengan menggunakan fotokopi KTP yang buram sehingga sulit teridentifikasi secara kasat mata. Nomor handphone yang diserahkan saat check-in juga tidak aktif, dan handphone milik kedua korban tidak ditemukan di kamar hotel.

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan mendalam dan berencana melakukan proses otopsi untuk mengungkap penyebab kematian kedua korban. Mereka juga mencoba untuk menemui keluarga korban guna mengumpulkan informasi lebih lanjut seputar kasus ini.

Kasus kematian dua wanita di Lovina Inn Lubuk Baja Batam ini menjadi sorotan media dan warga Batam yang mengharapkan ada kejelasan mengenai penyebab kematian kedua korban.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews