KPKS Bintan-Lingga Buka Kesempatan Anak Muda Wujudkan Program Pembangunan Kampung

KPKS Bintan-Lingga Buka Kesempatan Anak Muda Wujudkan Program Pembangunan Kampung

Ketua KPKS Bintan-Lingga, Fatmawati. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews - Ketua Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan-Lingga, Fatmawati mengaku akan mempersiapkan struktur kepengurusan KPKS Kabupaten Bintan hingga tingkat kecamatan, kelurahan/desa bahkan RT/RW.

"Insya Allah usai ditunjuk menjadi Ketua KPKS Bintan-Lingga saya akan membentuk supertim untuk membumikan program kerja ke depan membangun Bintan-Lingga dari RT/RW atau desa, kita membawa misi majukan kampung sejahterakan Bintan-Lingga," ucap Fatmawati.

Untuk itu, dia membuka kesempatan seluas-luasnya bagi anak-anak muda yang ingin bergabung di KPKS Bintan-Lingga.

Baca juga: Robby Patria Minta ASDP Umumkan Kepastian Jadwal Tambahan Roro

"Ini organisasi nirlaba, tapi kendati demikian kita ingin sekali masyarakat merasakan eksistensi KPKS Bintan-Lingga di kemudian harinya, ke depan kita ingin membangun kampung digital, pasar kampung, kampung cerdas dan kampung mengaji," ujarnya.

Dia pun mengungkapkan akan merekrut anggota sebanyak-banyaknya untuk menyukseskan program-program yang sudah ada di dalam rancangannya.

Dia menyadari benar, wilayah Bintan-Lingga begitu luas, sehingga butuh kolaborasi lintas organisasi dan bahkan masyarakat untuk mewujudkan program-programnya tersebut.

"Tentu yang pertama sekali yang saya prioritaskan adalah struktur kepengurusan, semoga banyak yang bergabung nanti, kita ingin kampung kita maju dan sejahtera dengan perantara KPKS ini," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews