Budak Lingga Ramadhan Sananta Dikabarkan Bergabung ke Persija Jakarta

Budak Lingga Ramadhan Sananta Dikabarkan Bergabung ke Persija Jakarta

Ramadhan Sananta bersama trofi Liga 1 (Foto: Instagram)

Makassar, Batamnews - Hari ini, Jumat 21 April 2023, sebuah kabar mengejutkan muncul dari akun Instagram @beritapsmmakassar001. Kabar tersebut menyebutkan bahwa penyerang PSM Makassar, Ramadhan Sananta telah resmi bergabung dengan klub Liga 1, Persija Jakarta.

Ramadhan Sananta, yang berusia 20 tahun, telah mencuri perhatian publik dan klub-klub sepakbola di Indonesia berkat penampilannya yang ciamik di musim 2022-2023. Menurut laman transfermarkt, dia telah tampil sebanyak 24 pertandingan untuk PSM Makassar dan mencetak 11 gol serta dua assist.

Berkat performanya yang apik, Sananta juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 dan juga telah bermain di dua edisi FIFA Matchday bersama Timnas Indonesia.

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari Persija Jakarta mengenai transfer Ramadhan Sananta. Jika benar-benar bergabung dengan Persija Jakarta, maka Sananta akan bergabung dengan pemain-pemain seperti Riko Simanjuntak, Ferrari dkk.

Publik sepakbola Indonesia pun menanti-nantikan perjalanan Ramadhan Sananta bersama Persija Jakarta di musim 2023-2024 dan apakah dia akan bisa menggila di lapangan bersama klub barunya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews