Tips Jitu Lebaran ke Rumah Pacar, Bisa Bikin Camer Terpesona

Tips Jitu Lebaran ke Rumah Pacar, Bisa Bikin Camer Terpesona

Tradisi sungkeman kepada orangtua (Foto: Ilustrasi)

Batam, Batamnews - Hari raya Idul Fitri adalah saat bagi kita untuk berbagi kehangatan kepada keluarga, sanak saudara, dan orang terdekat kita. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan berkunjung atau bersilaturahmi ke rumah pacar. Namun, ketika berkunjung ke rumah pacar, selain bertemu dengan kekasih hati, biasanya juga akan bertemu dengan orang tua pacar atau calon mertua. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk meninggalkan kesan positif kepada camer agar mendapatkan restu menjalin kasih dengan anaknya.

Berikut adalah beberapa tips jitu yang dapat diterapkan saat berkunjung ke rumah pacar selama lebaran:

  1. Perhatikan Waktu Berkunjung Silaturahmi ke orang terdekat mungkin menjadi salah satu hal wajib saat hari raya Idul Fitri. Berkunjung ke rumah pacar adalah tujuan selain juga kerabat, maupun sahabat. Namun, perlu diperhatikan waktu yang tepat untuk berkunjung terlebih setiap keluarga memiliki cara dan tradisinya masing-masing. Waktu berkunjung idealnya adalah hari kedua lebaran karena biasanya hari pertama akan dipakai untuk bertemu keluarga inti. Oleh karena itu, sebaiknya tanyakan lebih dahulu waktu yang tepat untuk berkunjung agar tidak salah.

  2. Pakaian Sopan, Bersahaja, Namun Keren Datang ke rumah keluarga pacar pastinya akan bertemu calon mertua dan keluarga besarnya. Tentu Anda ingin meninggalkan kesan positif kepada mereka lewat penampilan. Perlu diperhatikan penampilan yang sopan, bersahaja, rapi, namun tetap keren dapat membuat keluarga dan calon mertua semakin tertarik pada Anda. Sebaiknya hindari menggunakan pakaian yang terlalu mencolok atau terlalu terbuka. Jangan juga menggunakan riasan berlebihan sehingga aura natural dan elegan tetap terpancar di hadapan calon mertua.

  3. Siapkan Buah Tangan Kesukaan Keluarga Pacar Bertemu calon mertua rasanya tidak sah bila tidak membawa oleh-oleh atau buah tangan untuk mereka. Beberapa opsi bisa diberikan kepada mereka seperti makanan favorit atau oleh-oleh khas daerah kita bila datang dari jauh. Apabila Anda bisa memasak, memberikan masakan buatan Anda untuk mereka bisa membuat calon mertua terpesona. Hal tersebut menjadi bentuk rasa perhatian kepada mereka. Beberapa bingkisan juga bisa menjadi pilihan seperti kue, roti, makanan ringan, hingga buah-buahan.

  4. Bersikap Ramah Kepada Keluarga Pacar Memberikan kesan yang baik juga wajib Anda lakukan lewat tingkah laku dan tutur kata. Anda hendaknya mudah berbaur dengan semua anggota keluarga pacar dan berusaha mengajak ngobrol. Tidak disarankan hanya duduk berdua dengan pacar supaya dapat diterima dengan baik oleh keluarga


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews