Polsek Daik Lingga Salurkan 50 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Polsek Daik Lingga Salurkan 50 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kapolsek Daik Lingga bersama anggota menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: dok.Polsek Daik)

Lingga, Batamnews - Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga turut serta dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan yang dilakukan adalah pembagian Sembako dalam rangka bantuan Kemanusian Untuk Negeri pada Senin (17/4/2023).

Sebanyak 50 paket sembako yang berisikan bahan pokok seperti beras, minyak, gula, dan mie instan disalurkan langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Idris beserta anggota Polsek Daik. Sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus melalui Kapolsek Daik AKP Idris mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Daik Lingga kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

Baca juga: Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Nelayan Terapung-apung di Perairan Cempa Lingga

“Melalui kegiatan pembagian sembako dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk negeri ini juga sebagai jembatan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik akan tercipta hubungan yang harmonis”.jelas Kapolsek

Lebih lanjut, Kapolsek Daik Lingga juga berharap agar kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Paket sembako yang berisikan bahan pokok ini kami serahkan langung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung dor to dor ke rumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkas Kapolsek.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews