Premier League

Wow, Arsenal Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

Wow, Arsenal Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

Mesut Ozil Arsenal. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Arsenal berhasil merebut puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dari Leicester City setelah menambah poin usai mengalahkan Bournemouth di Emirates Stadium, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB.

Kemenangan Arsenal dibuka lewat gol Gabriel Paulista menit 27. Berawal dari umpan sepak pojok Mesut Ozil, bola kemudian disundul Paulista dan bersarang di sisi kiri gawang.

Theo Walcott dan Olivier Giroud sempat mendapat peluang sebelum babak pertama usai. Namun sayang, mereka gagal memaksimalkan kesempatan tersebut.

Di babak kedua, barulah Arsenal bisa menambah keunggulannya. Pada menit 63, Ozil melakukan umpan satu dua dengan Giroud. Sepakan datar gelandang asal Jerman tersebut gagal dihentikan kiper Bournemouth. Bola meluncur ke dalam gawang dan skor 2-0 bertahan hingga laga bubaran.

Untuk sementara Arsenal mengantongi 39 poin. Mereka unggul satu angka dari Leicester City yang baru tampil pada 30 Desember nanti.

Di sisi lain Bournemouth ada di posisi 16 klasemen. Tim asuhan Eddie Howe tersebut baru memiliki 20 poin.

Susunan pemain:
Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Paulista, Gibbs (Monreal 82); Chambers, Ramsey; Walcott, Ozil, Chamberlein (Iwobi 90+3); Giroud (Campbell 80).

Bournemouth: Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels; Pugh (Stanislas 46), Arter, Surman, Gosling (O Kane 61), Ritchie; King (Murray 80).

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews