Premier League

Di Bawah Guus Hiddink, Chelsea Ditahan Watford

Di Bawah Guus Hiddink, Chelsea Ditahan Watford

Pemain Chelsea. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Guus Hiddink melakukan debut keduanya bersama Chelsea. Dia memimpin The Blues dalam pertandingan melawan Watford.

Sayang, Hiddink gagal mempersembahkan kado istimewa bagi fans Chelsea. Pasalnya, mereka harus puas hanya bermain imbang 2-2 dalam laga di Stamford Bridge.

Sebenarnya Chelsea unggul lebih dulu di menit 32. Diego Costa mencatatkan namanya di papan skor setelah melepaskan tendangan keras dari muka gawang Watford memanfaatkan sebuah kemelut.

Tapi jelang turun minum, tim tamu mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Troy Deeney membobol gawang Chelsea dengan tendangan penalti yang dihadiahkan wasit usai Nemanja Matic melakukan handball di kotak terlarang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan 11 menit, Chelsea dikejutkan dengan gol Odion Ighalo. Penyerang asal Nigeria itu menaklukkan Thibaut Courtois dengan sepakan kaki kiri. Watford balik unggul 2-1.

Untungnya di menit 65, Costa kembali memperlihatkan tajinya. Bomber berdarah Brasil itu mencetak gol kedua setelah mendapatkan umpan silang dari Willian.

Chelsea sebenarnya bisa kembali unggul di menit 80. Mereka mendapatkan hadiah tendangan dari titik 12 pas usai Eden Hazard dilanggar di area penalti. Oscar yang maju sebagai algojo tak mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor 2-2 pun bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Oscar, Pedro; Costa.

Watford (4-4-2): Gomes; Nyom, Cathcart, Britos, Holebas; Abdi, Watson, Capoue, Jurado; Ighalo, Deeney.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews