Gubernur Ansar Buka Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ummah Perumahan Oma Batam Center

Gubernur Ansar Buka Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ummah Perumahan Oma Batam Center

Kepri, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melaksanakan Safari Ramadhan ke-8 di Masjid Baitul Ummah Perumahan Oma Batam Center pada Kamis (30/3).

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur Ansar memberikan bantuan hibah sebesar Rp 80 juta kepada Masjid Baitul Ummah. Tak hanya itu, perwakilan yatim piatu, fakir miskin, imam masjid, dan marbot masjid juga menerima bantuan dari Baznas Kepri, serta penyerahan bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah sebesar Rp 5 juta.

Selain menyerahkan bantuan, Gubernur Ansar dan rombongan juga melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Baitul Ummah. Selama sela-sela kegiatan, Gubernur Ansar memberikan tausiah dan sambutan singkat.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ansar mendoakan agar seluruh jamaah dapat istiqomah dalam menjalankan tugas-tugas mulia hingga akhir Ramadan.

"Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan menganugerahkan satu predikat termulia menjadikan hambanya paling mulia taat beribadah," ujar Gubernur Ansar.

Selain itu, Gubernur Ansar juga memaparkan program-program strategis yang sedang ia gesa, termasuk pembangunan rumah singgah di Sekupang, program ustadz hinterland, alat sterilisasi makanan untuk UMKM, dan 4 unit sekolah baru di Kota Batam.

Gubernur Ansar juga memuji keseriusan DKM Masjid Baitul Ummah dalam memakmurkan masjid serta keramahan para jamaahnya. Gubernur Ansar mengapresiasi ramainya jumlah jamaah yang hadir pada malam tersebut serta keramahan yang diperlihatkan.

Turut hadir dalam kunjungan Gubernur Ansar adalah Tim Percepatan Pembangunan dan para Kepala OPD Pemprov Kepri, Ketua DKM Masjid Baitul Ummah Nurmahmudi, dan para Imam Masjid Baitul Ummah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews