Tempat Shopping Murah di Johor Bahru, Favorit Wisatawan dari Indonesia

Tempat Shopping Murah di Johor Bahru, Favorit Wisatawan dari Indonesia

Johor Premium Outlets Tempat shopping ini menawarkan barang-barang branded dengan harga yang lebih murah daripada di tempat lain. (Foto: Istimewa)

Johor Bahru, Malaysia - Tempat shopping murah di Johor Bahru kini menjadi tujuan favorit bagi wisatawan asal Indonesia yang ingin membeli oleh-oleh dan berbagai barang berkualitas dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah daftar tempat belanja yang wajib dikunjungi saat berada di Johor Bahru:

  1. Johor Premium Outlets Tempat shopping ini menawarkan barang-barang branded dengan harga yang lebih murah daripada di tempat lain. Dengan lebih dari 130 toko, Anda bisa menemukan berbagai item fashion, sepatu, aksesoris, dan kosmetik.

  2. KSL City Mall KSL City Mall menyediakan berbagai macam barang, aksesori, pakaian, parfum, dan lain sebagainya dengan harga yang lebih miring daripada di mall lainnya. Di sini, Anda juga bisa menikmati masakan khas Malaysia di food court.

  3. Johor Bahru City Square Mall ini menawarkan berbagai barang elektronik, fashion, dan barang branded lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menonton film di bioskop yang ada di dalam mall ini.

  4. AEON Mall Tebrau City Mall ini menyediakan berbagai macam outlet yang menawarkan berbagai macam barang branded dari berbagai negara seperti Jepang, China, dan Amerika. Selain berbelanja, Anda juga bisa menikmati berbagai macam masakan khas Malaysia di sini.

  5. Komtar JBCC Terletak dekat dengan Indonesia, Komtar JBCC menjadi pilihan bagi orang Indonesia yang berada di Batam dan sekitarnya untuk berbelanja. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai retail yang menawarkan berbagai macam fashion item dari brand-brand terkenal, serta banyak tempat makan berkelas.

  6. Aeon Bukit Indah Shopping Centre Terkenal sebagai tempat wisata yang paling menyenangkan bagi wanita, Aeon Bukit Indah Shopping Centre menawarkan berbagai macam barang branded. Meski tempat berbelanjanya tidak terlalu besar, namun cukup efisien untuk menemukan pakaian atau fashion item lain yang Anda sukai.

Jadi, jika Anda berencana untuk berwisata ke Johor Bahru, Malaysia, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat belanja ini. Selamat berbelanja!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews