Oleh-oleh dari Negara Tetangga Diborong Pengunjung di Nagoya Hill Mall

Nagoya Hill Mall

Batam - Libur Natal banyak dihabiskan oleh warga Batam untuk berkunjung ke Nagoya Hill Mall. Banyak stand-stand di Nagoya Hill yang menawarkan beragam oleh-oleh dari Singapura dan Malaysia.

Barang-barang yang ditawarkan beraneka ragam. Mulai dari gantungan kunci, baju kaos, souvenir, coklat, kopi, dan snack lainnya.

"Banyak pengunjung Mall baik dari warga Batam sendiri maupun dari wisatawan datang ke sini untuk membeli oleh-oleh ini,” kata Kevin, salah seorang penjaga toko kepada Batamnews.co.id, Selasa (25/12/2018).

Selain harganya yang murah dan kualitasnya yang baik, barang-barang tersebut juga langsung di impor dari Malaysia dan Singapura.

"Saya sengaja beli disini karena murah dan pilihannya beragam," ujar Tania, salah seorang pelanggan.

Diketahui, Mall yang berlokasi di Nagoya ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Hadir dengan konsep superblock, Nagoya Hill Shopping Mall dikelilingi pertokoan, office park, dan hotel berbintang.

Keunggulan inilah yang membuat Nagoya Hill Shopping Mall menjadi one stop shopping and fun bagi keluarga di Batam dan wisatawan.

Untuk memenuhi minat belanja pengunjung, Nagoya Hill Shopping Mall berisi ratusan gerai yang terbagi menjadi dua lorong utama, yaitu lorong selatan yang menyediakan kebutuhan fashion dan lorong utara yang menawarkan wisata kuliner. Tak heran, jika Mall ini nyaris tidak pernah sepi dari pengunjung.

(sya)


Berita Terkait