Lembutnya Olahan Keju Kekinian di Mini Brown Cheese Cake

Lembutnya Olahan Keju Kekinian di Mini Brown Cheese Cake

Kue olahan keju di Mini Brown Chesse Cake yang berada di Ruko Mahkota Raya Blok C No 6, Batam Center. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Bagi anda yang suka dengan berbagai makanan olahan keju, di Batam ada jajanan olahan keju yang sedang kekinian.

Cheese cake, kue olahan dari lapisan krim keju yang gurih manis menggoda berpadu lapisan sponge cake yang lembut terasa menyatu memanjakan lidah.

“Awalnya emang dari hobi makan sih, terus nyari-nyari di internet. Ngeliat ada cheese cake, emang lagi trend kayaknya. Jadi kita coba dulu jualan di rumah,” ujar Owner Mini Brown Cheese Cake, Junbing Lim saat ditemui di tokonya yang berada di Ruko Mahkota Raya Blok C Nomor 6, Batam Center, Rabu (1/8/2018) sore.

Usaha rumahannya sudah banyak diminati orang. Salah seorang temannya bahkan menawarkan Lim untuk membuka usaha di Pekanbaru.

“Katanya rasanya juga enak, terus dia mau invest gitulah di Pekanbaru. Jadi awalnya toko kami di Pekanbaru, tapi tetap awal pertama kalinya di Batam,” ucapnya.

Cheese Cake olahan Lim punya ima varian rasa. Dari rasa original, macha, oreo dan coklat serta yang terbaru cheese tart. Lim pun mengaku cheese cakenya ini memakai resep sendiri.

“Kita racik sendiri. Karena kalau harus beli ke luar negeri kan mahal ya,” katanya lagi.

Untuk harganya pun terjangkau. Cheese cake original Lim menjualnya dengan harga Rp 90 ribu, macha Rp 100 ribu, oreo dan coklat Rp 110 ribu.

“Untuk chess tart 1 boxnya Rp 80 ribu, isinya ada enam. Kalau beli perkuenya juga bisa, harganya Rp 15 ribu per kuenya,” ujarnya.

Lim menyebutkan, saat ini dia sedang mempersiapkan cabang baru yang ada di Bogor dan akan dibuka pada tanggal delapan Agustus 2018 nanti.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews